Nokia Hadirkan Empat Seri Ponsel Android Oreo, Fitur-fiturnya Tanpa Aplikasi Pra-Instal

Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka, mengatakan bahwa para pecinta smartphone Nokia kini dapat menikmati versi Android Oreo

Nokia Hadirkan Empat Seri Ponsel Android Oreo, Fitur-fiturnya Tanpa Aplikasi Pra-Instal
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka (kanan) memperlihatkan salah satu tipe Nokia terbaru yang sudah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo di kawasan Dago atas, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nokia melakukan gebrakan hangat di akhir triwulan pertama tahun ini.

Melalui HMD Global selaku pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, Nokia mengumumkan kehadiran empat seri ponsel terbaru mereka yaitu Nokia 2, 3, 5 dan 6.

Keempat seri ponsel ini sudah mengusung OS terbaru Android yaitu Android 8.1 Oreo.

Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka, mengatakan bahwa para pecinta smartphone Nokia kini dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman yang dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

Baca: Cara Mudah Ketahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca, Walau Centang Biru Dinonaktifkan

“Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, 3, 5 dan 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia saat memperkenalkan empat seri Nokia terbaru di kawasan Dago Atas, Kota Bandung, Selasa (27/3/2018).

Dengan Android murni Oreo yang aman dan up to date, Nokia menghadirkan fitur-fitur tanpa aplikasi pra-instal sehingga pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone.

Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up todate dan aman memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone.


Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved