Penampilan 2 DJ di Konser ''100 Kota 1 Bahasa'' Bikin Penonton Berkeringat

Untuk mengimbangi semangat penonton, Disko Ria lebih sering memainkan irama atau beat yang agak santai dibarengi

Penampilan 2 DJ di Konser ''100 Kota 1 Bahasa'' Bikin Penonton Berkeringat
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Aksi Panggung Band Float saat mengisi konser Soundsation "100 kota 1 bahasa" di Prabuwangi Park Arcamanik, Jalan Padang Golf No 1, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Di konser bertajuk "100 Kota 1 Bahasa", terlihat penonton riuh dalam joget dan bernyanyi bersama.

Terlihat wajah-wajah ceria dan tertawa saat mendengar lantunan musik yang dimainkan DJ dan lagu yang keluar dari sound panggung.

Dua DJ yang mengenakan kaos berwarna orange tersebut menampilkan beberapa lagu yang silih berganti.

Sekitar puluhan orang larut dalam joget dan menirukan nyanyian tersebut.


Untuk mengimbangi semangat penonton, Disko Ria lebih sering memainkan irama atau beat yang agak santai dibarengi dengan lagu berbahasa indonesia yang bergenre sebagian besar musik blues.

Resep Disko Ria itu terbukti sukses membuat penonton cukup sering naik-turunkan pundak, tepuk tangan, serta menggoyangkan kaki mereka.

Suasana penonton berjoget dan menyanyi bersama mendengarkan penampilan Disko Ria, di Prabuwangi Park Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018) malam.
Suasana penonton berjoget dan menyanyi bersama mendengarkan penampilan Disko Ria, di Prabuwangi Park Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018) malam. (Tribun Jabar/Ery Candra)

Penampilan mereka di panggung berhasil membuat sebagian besar penonton berkeringat. Mereka terlihat berdiri tepat di DJ booth untuk bergoyang bersama penonton yang sudah menyemut.

Baca: Ingin Tubuh Cukup Kebal Terhadap Kanker? Matikan Lampu Sebelum Tidur

Penonton konser, Hanas Duvanc, mengatakan penampilan musik DJ disertai dengan lagu tersebut sangat segar didengar.

"Asyik walaupun enggak mengalami musik tahun 1990-an. Dengan versi disko jadi lebih fresh kedengarannya," ujar Hanas, di Prabuwangi Park Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018), malam.

Penonton lainnya, Abdul Azis, menuturkan musik yang disajikan begitu enak terdengar sehingga membuatnya turut bernyanyi bersama serta berjoget dengan teman-temannya.

"Enak musiknya. Makanya ada penampilan misik seperti ini kami berjoget", ujar dia. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved