Spurs Siap Buat Manchester United Tanpa Gelar Musim Ini

Manchester United harus siap lewati batu sandungan dengan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

Spurs Siap Buat Manchester United Tanpa Gelar Musim Ini
Istimewa
Dele Alli 

TRIBUNJABAR.ID - Kemungkinan Manchester United meraih gelar hanya ada pada turnamen Piala FA, setelah setan merah tersingkir di Liga Champions dan Piala Liga, serta dipastikan mustahil untuk meraih gelar Liga Inggris

Manchester United harus siap lewati batu sandungan dengan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

Jika gagal, kemungkinan besar tak ada satu trofi pun yang isi lemari kaca skuat asuhan Jose Mourinho.

Masalahnya, Tottenham Hotspur sudah percaya diri tak akan biarkan Manchester United bermain mudah pada laga penting tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh pilar pertahanan Spurs, Ben Davies, jelang laga melawan klub Setan Merah.


Faktor terbesar percaya diri Tottenham Hotspur adalah venue yang digunakan dalam pertandingan ini, Stadion Wembley, yang menjadi kandang kontrakan Arsenal tahun ini.

"Saya agak terlambat mencari tahu hasil undian (Piala FA) karena saya dalam penerbangan saat pengundian dilakukan," kata Davies dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Ini akan sedikit aneh, tapi kita sudah bermain di sana (Wembley) cukup sering tahun ini. Ini akan terasa seperti permainan di rumah," ucap bek sayap ini menambahkan.

Baca: Usai Tekuk Setan Merah, Gelandang Sevilla Ini Beberkan Dendamnya kepada Mourinho

Belum lagi, Ben Davies juga mengatakan bahwa hasil pertemuan di Liga Inggris akan mempengaruhi laga ini.

"Kami bermain bagus melawan United pada awal musim ini (dengan kemenangan kandang 2-0 pada 31 Januari 2018), jadi kami sangat yakin bisa masuk ke dalam permainan," ucap sang pemain menambahkan.

Secara statistik, Manchester United memang diunggulkan dengan 89 kemenangan, dibanding tottenham yang baru 51 kali menang sepanjang sejarah pertemuan kedua klub.

Namun, kedua tim baru akan bertemu untuk ke-16 kalinya di ajang Piala FA, sejak pertemuan terakhir pada sembilan tahun yang lalu.

Spurs dan United sebenarnya cukup ketat dalam hasil di Piala FA, dengan empat kemenangan bagi kubu The Lilywhites dan lima kemenangan untuk kubu Setan Merah.

Editor: Isal Mawardi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved