Pembantu Mengaku Ditodong Dua Orang, Pemilik Rumah: Saya Tidak Lihat Ada Orang Lain

Para pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut, membawa senjata api. Bahkan, Tuti sempat ditodong.

Pembantu Mengaku Ditodong Dua Orang, Pemilik Rumah: Saya Tidak Lihat Ada Orang Lain
Ilustrasi ditodong senjata api 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Eli Risnawati dan pembantunya, Tuti, masih shock dengan peristiwa pencurian yang terjadi di rumahnya di Jalan Kelapa Kopyor 6, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Para pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut, membawa senjata api. Bahkan, Tuti sempat ditodong.

"Mbaknya itu lagi keluar kamar mandi, tiba-tiba langsung ditodong, dan pelaku bilang jangan teriak dan disuruh tutup mata," ungkap Eli Risnawati, Jumat (16/3/2018).

"Dia bilang ke saya, ada maling, ada pistol, karena tadi bilang bawa pistol, langsung saya ajak ke kamar sembunyi, tapi saya tidak lihat ada orang lain," katanya.

Baca: Pemain Asing Terbaru Persib Bandung Akan Datang Nanti Malam atau Besok, Siapa Dia?

Baca: Harga Diri Diinjak Suami, Kalina Blak-Blakan Lakukan Hal Ini dengan Deddy Corbuzier

Eli mengaku tidak melihat ada orang tak dikenal di atas, bahkan ia menyebut tidak ada barang-barang yang diacak-acak. Hanya, perhiasan miliknya seperti cincin kawin, gelang, dan cincin permata yang tergeletak di meja kamarnya, hilang.

"Yang hilang cuma cincin permata. Gelang, cincin kawin, itu semua saya taruh di meja di kamar karena habis selesai salat," bebernya.

Saat ini kepolisian Jatanras Polres Metro Jakarta Timur tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mencari tahu dugaan adanya pencurian tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pembantu Mengaku Ditodong Pistol oleh Pencuri, Pemilih Rumah Malah Tak Melihat Siapa-siapa


Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved