Demi Kelengkapan Stok Barang, Pengelola Pasar Citeureup Akan Libatkan Pedagang Pasar Cikapundung

Dilibatkannya pedagang pasar Cikapundung karena barang di Pasar Citeureup hingga saat ini belum komplit.

Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Kondisi Pasar Citeureup Kota Cimahi, Senin (12/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Pihak pengelola pasar Citeureup, Kota Cimahi akan mengajak dan melibatkan pedagang Pasar Cikapundung, Kota Bandung untuk membuat barang di pasar Citeureup menjadi komplit.

Hal itu karena hingga saat ini, barang dagangan di pasar Citeureup hanya menjual onderdil kendaraan, sehingga jika melibatkan pedagang pasar Cikapundung, maka stok barang akan bertambah dengan barang elektronik.

Koordinator pasar Citeureup, Andri Gunawan mengatakan, dilibatkannya pedagang pasar Cikapundung karena barang di Pasar Citeureup hingga saat ini belum komplit.

"Kemaren pedagang dari pasar Cikapundung sudah ada yang datang dan ingin masuk ke pasar ini untuk meramaikan barang dagangan," ujar Andri Gunawan saat ditemui di Pasar Citeureup, Jalan Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Minggu (11/3/2018).


Pedagang dari Pasar Cikapundung tersebut, kata Andri akan dikondisikan untuk berjualan maupun membuka servis elektronik.

"Jadi pedangang dari Pasar Cikapundung, nantinya mereka akan berjualan alat-alat komputer ataupun servis komputer," katanya.

Saat ini, kios pedagang yang ada di Pasar Citeureup sebanyak 88 kios dan ada kemungkinan bisa ditambah jika melibatkan pedagang dari Pasar Cikapundung.

Baca: 4 Barang Tua dan Menarik di Pasar Cikapundung yang Mungkin Anda Cari

Atas hal itu, pihaknya akan mulai menata kembali posisi kios yang saat ini belum tertata rapih.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved