BCA Beri Pelatihan Kepemimpinan ‎bagi Mahasiswa Berprestasi ITB dan Unpad

Bank Central Asia (BCA) kembali melakukan kegiatan sosial edukasi, salah satunya adalah program untuk mendukung pengembangan pendidikan dan

kemahasiswaan.itb.ac.id
Mahasiswa ITB tengah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan, Bakti BCA Star Leader. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank Central Asia (BCA) kembali melakukan kegiatan sosial edukasi, salah satunya adalah program untuk mendukung pengembangan pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Hal ini diwujudnyatakan dalam Program Pelatihan Kepemimpinan bagi mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjadjaran yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Hendri Darmin, Kepala Pendukung Operasi Wilayah I, didaulat membuka program yang menjadi bagian rangkaian memperingati Hari Jadi BCA ke-61.

Hendri Darmin hadir bersama Sandro Mihradi (Ketua Lembaga Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung) dan Wawan Hermawan (Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan).

Baca: Persib Akan Launching Tim pada 17 Maret Secara Sederhana, Begini Penjelasan Kuswara

Pelatihan ini bertujuan membantu para mahasiswa berprestasi dari ITB dan Unpad mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam memasuki dunia kerja yang semakin kompetitif.

Menurut Hendri, BCA mencermati bahwa mahasiswa perlu belajar mengenai kepemimpinan bahkan sejak mereka di tingkat mahasiswa mengingat mahasiswa akan menjadi pemimpin di masa yang depan.

"Pelatihan yang diinisiasi BCA ini merupakan salah satu upaya BCA untuk memberikan nilai tambah bagi para mahasiswa ITB dan Unpad sekaligus membentuk jiwa yang berintegritas untuk menjadi pemimpin yang berkarakter," ujar Hendri dalam keterangan resminya.


Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved