Breaking News:

Persib Bandung

Mario Gomez Sebut Bobotoh di Tasik Luar Biasa, tapi Tidak dengan Priangan Selection

Sehari sebelumnya, pelatih Persib asal Argentina itu menyatakan bahwa dirinya sangat marah terhadap seseorang yang tidak disebutkan namanya.

Kolase Tribun Jabar
Roberto Carlos Mario Gomez - Bobotoh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Permasalahan match fee saat Persib Bandung bertandang ke Tasikmalaya menghadapi Priangan Selection kembali disinggung oleh Mario Gomez.

Sehari sebelumnya, pelatih Persib asal Argentina itu menyatakan bahwa dirinya sangat marah terhadap seseorang yang tidak disebutkan namanya.

Baca: Mario Gomez Ubah Posisi Sejumlah Pemain Persib, Ini Nama-nama Pemain yang Posisinya Diubah

Usai sesi wawancara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (6/3/2018), Mario Gomez menegaskan dirinya sangat marah dan merasa Persib tidak dihargai.

"Satu lagi terakhir, soal Tasik, saya benar-benar marah kepada orang ini, saya tegaskan lagi, Bobotoh disana sangat luar biasa, tapi klub ini (Priangan Selection) tidak menghargai Persib sama sekali," ujar Mario Gomez dengan nada cukup tinggi.


Ia pun tidak akan pernah membawa skuatnya ke Tasikmalaya lagi selama dirinya melatih Pangeran Biru.

"Karena kita pergi kesana memakan waktu lima jam, kemudian pulang lagi ke Bandung dengan kondisi jalanan yang buruk, kemudian mereka tidak membayar kita sama sekali," kata dia.

Mantan asisten pelatih Hector Cuper itu menyatakan bahwa pihak penyelenggara mendapatkan uang dari pertandingan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved