Performa Apik Manchester City Buat Pelatih Rival Stres

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim bahwa pelatih lain di Liga Inggris merasa tekanan dengan performa apik Manchester City

Performa Apik Manchester City Buat Pelatih Rival Stres
OLI SCARFF/AFP
Josep Guardiola 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim bahwa pelatih lain di Liga Inggris merasa tekanan dengan performa apik Manchester City

Manchester City tidak terbendung di Liga Inggris dengan raihan 75 poin dari 28 pekan. Mereka unggul 16 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kalau pencapaian timnya membuat para pelatih klub pesaing di Liga Inggris berada dalam sorotan.

"Menurut saya tim-tim seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea sangat bagus. Mereka mendapat hasil yang diperlukan untuk bersaing di Liga Inggris," ujar Guardiola, dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Guardiola menilai bahwa pencapaian timnya tidak bisa digunakan untuk mengatakan bahwa klub-klub yang berada di bawah Manchester City di klasemen mencatat hasil buruk pada musim 2017-2018.

"Manchester City mendapatkan poin yang banyak, tetapi Man United, Chelsea, Tottenham, dan Liverpool juga melakukan pekerjaan yang bagus. Ada selisih poin yang banyak karena Manchester City juga berusaha keras," tuturnya.

Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan hari Minggu (4/3/2018) di Etihad Stadium, Manchester.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut akan hengkang pada akhir musim karena gagal mengulangi prestasi musim lalu membawa The Blues ke tangga juara.

Baca: Tak Perlu Pakai Viagra, Bumbu Dapur di Rumah Bisa Bikin Anda Lebih Perkasa

Guardiola menilai bahwa dia pun bisa mengalami hal yang sama.

"Musim lalu orang mempertanyakan sistem bermain yang saya bawa. Kalau Manchester City tak sebagus musim ini, saya pun juga akan tertekan seperti Conte," ucap Guardiola.

Editor: Isal Mawardi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved