Horor Nih, Cerita Korban Tertimpa Pohon Besar yang Tumbang di Jalan Riau Bandung

Pohon besar setinggi 15 meter itu tumbang lalu menimpa dua unit mobil yang tengah melintas. Atap kedua mobil itu rusak parah.

Tribun Jabar/Ery Candra
Petugas memotong pohon tumbang yang menimpa mobil di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Jumat (2/3/2018). 

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seorang perempuan pengemudi mobil Chevrolet warna silver bernopol D 1599 ACL, Dian Prasetyo yang menjadi korban pohon tumbang di Jalan RE Martadinata (Riau), Kota Bandung, masih trauma dengan kejadian itu.

Pohon besar setinggi 15 meter itu tumbang lalu menimpa dua unit mobil yang tengah melintas. Atap kedua mobil itu rusak parah. Beruntung ketiga korban dalam kejadian itu selamat dan tidak mengalami luka parah. Sedangkan seorang pria pengemudi mobil Toyota Calya bernopol D 1433 AFM enggan berkomentar karena masih syok dengan kejadian yang menimpa dirinya.

Baca: Gadis Ini Baru Berusia 16 Tahun tapi Sudah Jadi Muncikari, yang Dijual Pun Gadis Seusianya

Menurut Dian Prasetyo, sebelum pohon tumbang, ia keluar melintasi Jalan Banda menuju Jalan Riau seusai menjemput anaknya pulang sekolah.

"Pas nyampai sini mendadak hujan angin terdengar suara 'beng-beng" gitu. Pas di depan sini lalu lintas macet karena mungkin ada keluar sekolah ya," ujar Dian, di Jalan RE. Martadinata (Riau), Kota Bandung, Jumat (2/3/2018).


Dian menuturkan saat itu kondisi jalan macet karena hujan lebat beserta kabut dan jarak pandang hanya terlihat mobil yang berada di depannya.

"Kelihatan langsung pohon tumbang. Kaca mobil saya depan pecah dan kap mobil depan dan atapnya penyok. Sebelah sana lebih parah karena pohon tumbangnya dekat mobil itu," ujarnya seraya dengan ekspresi wajah panik.


"Saya masih syok, ya Tuhan terima kasih masih selamat saya bilang gitu, Pak Satpam Heritage datang lalu bilang ibu cepat keluar dari mobil. Hujan masih gede dan angin takutnya ada tumbang susulan lagi, jadi dibawa sama satpam," katanya.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved