Syukuran Ke-35 KG Zaman Now di Priangan Timur, Perkembangannya di Tasik Melaju Pesat

Acara dihadiri oleh perwakilan Kompas, Tribun Jabar, PT Graha Kerindo U, Elti, Gramedia, Jasatama Pola Media serta Hotel Santika selaku tuan rumah.

TRIBUN JABAR/ISEP HERI
Suasana acara syukuran ke-35 KG Zaman Now yang digelar unit usaha grup Kompas Gramedia yang berada di Priangan Timur, di Ballroom Hotel Santika yang berada di Jalan Yudanegara No 57, Kota Tasikmalaya, Kamis (1/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Unit usaha grup Kompas Gramedia yang berada di Priangan Timur menggelar acara syukuran bersama, Kamis (1/3/2018), di Ballroom Hotel Santika yang berada di Jalan Yudanegara No 57, Kota Tasikmalaya.

Acara syukuran ke-53 Grup Kompas Gramedia yang mengusung tema "KG Zaman Now" ini dihadiri sejumlah pengurus dan pegawai unit usaha berada di bawah naungan Kompas Gramedia yang berada di wilayah Priangan Timur, khususnya Tasikmalaya.

Acara dihadiri oleh perwakilan Kompas, Tribun Jabar, PT Graha Kerindo U, Elti, Gramedia, Jasatama Pola Media serta tentunya perwakilan Hotel Santika selaku tuan rumah.

Baca: Tersangka Penyebar Hoax, FS Mengaku Sudah Dua Bulan Masuk Grup UMCA

Agung Wijaya (37) dari PT Graha Kerindo Utama yang ditunjuk Ketua pelaksana berharap di usia KG yang ke 53 ini semakin bisa menjawab tantangan zaman now serta semua unit usaha semakin berkembang lagi terutama di Priangan Timur.

Ia mengatakan, Priangan Timur memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan unit usaha di bawah naungan Kompas Gramedia.

Diakui Agung, saat ini perkembangan unit usaha KG, masih belum merata di Priangan Timur.


"Perkembangan unit usaha yang saat ini kita rasakan baru di Tasikmalaya, di sini luar biasa pesat perkembangannya dari mulai unit usaha properti dan bahkan media informasinya termasuk Tribun Jabar," katanya.

Agung berharap kedepannya di usia yang semakin matang, perkembangan unit usaha KG dapat melebarkan sayap ke daerah lainnya di Priangan Timur.

"Kita mengharapkan tidak hanya Tasik, bahkan dari mulai Garut, Ciamis, Banjar semakin banyak lagi unit usaha KG di Priangan Timur bahkan hingga Pangandaran," harapnya.

Dalam acara ini para tamu yang hadir masing-masing mendapatkan kupon yang diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Doorprize pada gelaran syukuran kali ini adalah satu unit mesin cuci. Selain itu para tamu pun diberi hiburan musik dangdut, dan terlihat beberapa tamu ikut unjuk suara emasnya pada kesempatan kali ini. (*)

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved