Ke Cikarang Naik KRL, Ridwan Kamil Pun Diserbu Penumpang Minta Swafoto

Berangkat dari Stasiun Juanda ke Stasiun Cikarang, Emil diserbu oleh para penumpang yang mencoba berfoto bersama

Ke Cikarang Naik KRL, Ridwan Kamil Pun Diserbu Penumpang Minta Swafoto
istimewa
Ridwan Kamil diajak swafoto oleh penumpang KRL 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - Calon gubernur Jabar, Ridwan Kamil terlihat ikut berdesak-desakan di KRL bersama para penumpang. Dari rilis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (27/2/2018), cagub nomor urut 1 itu  sedang berada di dalam KRL menuju Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Hari ini Emil, sapaan Ridwan Kamil, memang dijadwalkan berkampanye untuk blusukan dan melihat kondisi Pasar Cikarang dan Pasar Cibitung di Kabupaten Bekasi.

Baca: Sekjen Gerindra dan Cagub Jabar Sudrajat Disambut Yel-yel Kader Gerindra di Cirebon

Berangkat dari Stasiun Juanda ke Stasiun Cikarang, Emil diserbu oleh para penumpang yang mencoba berfoto bersama Emil. Bahkan sejumlah anak-anak terlihat berfoto dalam keadaan berdesak-desakan.


Emil sendiri menggangapkeadaan di KRL seperti ini sangat wajar. Bahkan menurutnya cukup mengasyikan karena dapat bertemu dengan masyarakat dari berbagai golongan. Bahkan ia menyamakan dengan keadaan kereta di Amerika.

"Di Amerika, juga begitu, kalau kita naik kereta, kita bertemu dengan semua golongan, mulai dari orang kaya, menengah, hingga kelas bawah," ujar Emil.


Emil yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar ini sudah beberapa kali berkunjung ke wilayah Bekasi. Sebelumnya ia mendatangi Kota Bekasi untuk menghadiri acara mencukur masal oleh para tukang cukur asal  Garut. Pada Senin (26/2/2018) kemarin, Emil berkampanye di Kabupaten Garut. 

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved