Mengaku Tak Tahun Anaknya Sudah 3 Tahun Pakai Narkoba, Elvy Sukaesih: Hancur, Sedih

Hari ini, misalnya, Elvy Sukaesih tak bisa membesuk lantaran jam besuk sudah selesai.

Mengaku Tak Tahun Anaknya Sudah 3 Tahun Pakai Narkoba, Elvy Sukaesih: Hancur, Sedih
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, mengaku tak tahu anaknya, Dhawiya Zaida, mengonsumsi narkotika jenis sabu selama tujuh tahun lamanya.

Rasa menyesal menyelimuti Elvy Sukaesih. Hari ini, ia menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Ia diminta penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi kasus anaknya, Dhawiya, yang terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penyidik menginterogasi Elvy Sukaesih mengenai tahu atau tidaknya, bahwa Dhawiya Zaida mengonsumsi narkotika jenis sabu sejak 2010.


"Ada 18 pertanyaan. Ditanya, 'Umi tahu tidak?' ya saya tahu, tidak, tahu. Yang dari 2005 saya tidak tahu. Apalagi Syehan. Dia baik-baik saja dan sudah berkeluarga," ujar Elvy Sukaesih di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Elvy Sukaesih mengungkapkan saat anak-anaknya diciduk polisi pada Jumat (16/2/2018) lalu, dia sedang menjadi juri kompetisi nyanyi di sebuah stasiun televisi swasta.

"Empat hari berturut-turut sebagai juri di Indosiar, keluar jam 3, balik jam 3 jadi saya tidak bisa lihat anak-anak. Kadang saya ketemu harus telepon ketika mau bicara dan mereka datang ke kamar umi," ujarnya.

Baca: Syahrini dan Vicky Shu Masuk Daftar 90 Saksi Sidang Kasus First Travel

Elvy Sukaesih mengaku belum sempat untuk menjenguk Dhawiya Zaida.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved