Persib Bandung

Antusiasme Bobotoh Priangan Terhadap Persib Sangat Tinggi, Termasuk Tiga ABG Ini Rela Hujan-hujanan

Kehadiran Persib Bandung ke Kota Tasikmalaya untuk pertandingan uji coba disambut antusias bobotoh Priangan yang tinggi.

TRIBUN JABAR/ISEP HERI
Fani, Wanda, dan Lusi, ABG berusia 18 tahun yang rela hujan-hujanan demi menyaksikan laga uji coba Persib Bandung vs Priangan Selection, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Kehadiran Persib Bandung ke Kota Tasikmalaya untuk pertandingan uji coba disambut antusias bobotoh Priangan yang tinggi.

Para bobotoh pun rela diguyur hujan deras untuk menyaksikan tim kesayangannya tersebut berlaga melawan Priangan Selection di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) sore tadi.

Para bobotoh yang datang bahkan hingga memenuhi lapangan kebanggan warga Tasikmalaya, tak ayal para bobotoh bahkan hingga harus menyaksikan laga di belakang garis lapangan.

Baca: Meski Kalah 4 Gol Tanpa Balas, Pelatih Priangan Selection Merasa Puas dengan Kerja Keras Timnya

Di antaranya ialah ketiga ABG asal Jalan Gobras, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya yang harus rela hujan-hujanan demi menyaksikan Persib secara langsung.

Ketiga ABG yang berusia 18 tahun itu ialah Fani, Wanda, dan Lusi, ketiganya mengaku meski harus hujan-hujanan mereka sangat senang bisa merasakan atmosfer stadion di kala persib sedang bermain.

"Seneng banget, akhirnya bisa lihat Persib secara langsung. Demi Persib kami rela hujan-hujanan bahkan pas berangkat dari rumah," kata Fani saat ditemui di luar stadion dengan kedua temannya.


Namun ketiganya merasakan sedikit kekecewaan karena tidak sempat berfoto bersama para pemain kebanggannya.

"Tadinya mau foto sama pemain tapi apa daya bobotoh banyak banget kami takut kedorong-dorong kebanyakan cowok," ungkap Winda.

Ketiganya berharap Persib datang lagi ke Tasikmalaya, selain itu mereka berharap Persib terus bermain bagus dan kembali menjuarai Liga tertinggi di Indonesia.

"Kami percaya Persib bisa Juara," teriak mereka. (*)

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved