Breaking News:

HUT Tribun Jabar

Karyawan Tribun Jabar dan Warga Khidmat Menyimak Ceramah Ustad Sinyo

Beberapa kegiatan yang digelar seperti Senam Zumba, Lomba Adzan, Lomba Tumpeng, dan berbagai kegiatan meriah lainnya disambut antusias warga.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra | Editor: Yudha Maulana
Tribun Jabar/Ragil Wisnu Saputra
Pemimpin Perusahaan Harian Pagi Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ragil Wisnu Saputra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Puluhan karyawan Harian Tribun Jabar bersama warga Sekelimus, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, antusias mengikuti berbagai macam kegiatan dan lomba yang digelar dalam rangka syukuran  HUT Tribun Jabar ke 13 dan PT Bandung Media Grafika ke 18, di Jalan Sekelimus Utara Nomor 2-4, Jumat (23/2/2018).

Beberapa kegiatan yang digelar seperti Senam Zumba, Lomba Adzan, Lomba Tumpeng, dan berbagai kegiatan meriah lainnya yang digelar secara meriah.

Tak hanya itu, dalam syukuran tersebut, Harian Pagi Tribun Jabar juga menggelar tausyiah bersama Ustad Sinyo untuk menambah kadar keimanan para karyawan dan juga warga Sekelimus.

Warga pun khidmat dalam menyimak siraman rohani yang diberikan.

Baca: Innalilahi, di Tengah Tahlilan Longsor Timpa Rumah Jemaah, Empat Orang Tewas!

Pemimpin Perusahaan Harian Pagi Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini , mengatakan, syukuran digelar karena Harian Pagi Tribun Jabar hingga saat ini masih bertahan di usia yang ke 18. Selain itu, Harian Tribun Jabar yang pada awalnya bernama Metro Bandung dan diluncurkan 23 Februari 2000, sejak 13 tahun lalu menjadi media massa dengan lingkup regional.

Ustad Sinyo ketika memberikan tausiyah kepada karyawan Tribun Jabar dan warga Sekelimus di pelataran kantor Tribun Jabar, Jumat (23/2/2018)
Ustad Sinyo ketika memberikan tausiyah kepada karyawan Tribun Jabar dan warga Sekelimus di pelataran kantor Tribun Jabar, Jumat (23/2/2018) (Tribun Jabar/Kisdiantoro)

"Setelah berganti nama dan melebarkan pasaran pada 18 Februari 2018, Harian Tribun Jabar kini menjadi nomor satu di Jawa Barat.  Survey Nielson Q3 2017, kami menduduki posisi leaders dengan 226 ribu pembaca," kata Rahmi di ruang kerjanya.

Baca: 5 Fakta Mencengangkan Bocah Bertelur, Akmal Keluarkan Puluhan Butir Telur!

Menurut Rahmi acara syukuran tersebut merupakan rangkaian kegiatan pertama dari rangkaian kegiatan selanjutnya HUT Tribun Jabar. Rangkaian kegiatan selanjutnya, kata Rahmi akan diadakan dengan mengajak para customer, pembaca, narasumber dan pelanggan setia Harian Pagi Tribun Jabar.

Peserta lomba tumpeng HUT Tribun Jabar berfoto di depan tumpeng hasil karya mereka di halaman Tribun Jabar, Jumat (23/3/2018).
Peserta lomba tumpeng HUT Tribun Jabar berfoto di depan tumpeng hasil karya mereka di halaman Tribun Jabar, Jumat (23/3/2018). (Tribun Jabar/Kisdiantoro)

"Dalam rangkaian kegiata  HUT Tribun Jabar kami memang mengajak karyawan untuk berbaur dengan masyarakat. Ini bertujuan agar mengeratkan tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan publik kepada Harian Pagi Tribun Jabar," kata dia.

Baca: 4 Fakta Pengamanan Novel Baswedan, CCTV di Sekelingkup Rumahnya

Rahmi berharap, Harian Pagi Tribun Jabar ke depan bisa terus unggul di semua platform, baik edisi print maupun edisi onlinennya dengan tetap memegang teguh prinsip dan mutu jurnalisme yang profesional. Sehingga, kata Rahmi, Harian Pagi Tribun Jabar tetap menjadi media massa nomor 1 di Jawa Barat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved