JLC Award 2018

VIDEO: Mengintip Keseruan Acara Ceremony JLC Award 2018 di Ambrogio Resto Bandung

SEBAGAI bentuk apresiasi untuk member JLC (JNE Loyalty Card) Bandung, Perusaan Jasa Pengiriman & Pendistribusian (JNE) mengadakan...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai bentuk apresiasi untuk member JLC (JNE Loyalty Card) Bandung, Perusaan Jasa Pengiriman & Pendistribusian (JNE) mengadakan acara ceremony JLC Award 2018, di Ambrogio Resto, Jalan Banda No 26, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018).

Murah Lestari, Head Of Regional JNE Jabar, dalam sambutannya menyampaikan, JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia JNE.

Pada acara tersebut, Pihak JNE  kembali mengundang para member JLC Bandung yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program JLC Lucky Draw dan JLC Race yang ketiga.

"Jadi, pada acara ceremony ini, hanya sekedar gathering dan penyerahan hadiah secara simbolis saja, karena sebelumnya para pemenang sudah diumumkan melalui acara serupa di kantor pusat JNE, Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat, pada Januari 2018 lalu," jelas Murah Lestari kepada Tribun Jabar, saat seusai menyampaikan kata sambutannya.

Selain penyerahan hadiah, dalam program ini para member juga berbagi pengalaman dan berdikusi secara langsung mengenai manfaat yang dirasakan sebagai member JLC.

Adapun pihak JNE yang berkesempatan menjadi pembicara pada kegiatan diskusi tersebut, di antaranya adalah Fanny Syahbandar, Costumet Loyalty Specualist JNE, Murah Lestari, Head Of Regional JNE Jabar, dan Iyus Rustandi, Branch Manager JNE Bandung.

Murah Lestari berharap, kedepannya JLC akan terus berinovasi agar para member-nya mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan maupun kebutuhan para member.

Untuk pemenang program JLC Lucky Draw, yakni sebanyak 17 orang member JLC Bandung yang rata-ratanya adalah para pengusaha online, khususnya di bidang fesyen. 

Para pemenang terebut dia antaranya adalah Riza, Lucky Turino, IIistia Nurani, Rouly Marintan, dan lainnya. Masing-masing dari mereka berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja, kamera, dan ipad.

Sedangkan pemenang JLC Race, yakni sebanyak 2 orang member JLC Bandung.  Mereka di antaranya adalah Buntoro Agus dan Agmi Adi Sanjaya yang berhak menerima hadiah berupa kamera DSLR dan Motor Yamaha Xmax.

Acara Ceremony JLC Award 2018 ditutup dengan rangkaian kegiatan foto bersama dengan para pemenang. (*)

Video Production: Dicky Fadiar Djuhud 

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved