Hubungan Di Maria dengan Real Madrid Telah Berakhir

Pada wawancaranya dengan So Foot dilansir Goal, Di Maria memberikan isyarat keinginannya untuk bergabung dengan Messi dkk.

Sky Sports
Angel Di Maria 

TRIBUNJABAR.ID - Dihubung-hubungkan dengan Barcelona, Winger Paris Saint Germain Angel Di Maria, mengatakan akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona untuk merekrut dirinya.

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan dia sama sekali tidak memperdulikan persaingan rival abadi antara Real Madrid dengan Barcelona.

Pada wawancaranya dengan So Foot dilansir Goal, Di Maria memberikan isyarat keinginannya untuk bergabung dengan Messi dkk.

"Hubungan saya dengan Real Madrid telah berakhir,' ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Baca: Demi Kesejahterahan Petani, Aher Luncurkan Jarkomluhdes

"Saya tidak mempunyai masalah dengan Barcelona," lanjutnya.

"Satu-satunya klub yang tidak akan saya bela adalah Newell's Old Boys karena saya adalah fans dari Rosario Central (Klub masa kecil Di Maria)," ujar Di Maria.

Di Maria dan PSG akan berhadapan dengan Real Madrid dalam laga 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya, Di Maria menghabiskan 4 musim di tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Ia memenangkan Tropi La Liga dan piala Liga Champions serta beberapa tropi lainnya.

Pria berkebangsaan Argentina itu kemudian berlabuh ke Inggris untuk memperkuat Manchester United sebelum akhirnya berlabuh ke PSG.

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved