Pilkada Serentak

Paslonkada KBB Ini Anggap Nomor Urut yang Didapatkannya Mempermudah Kampanye

"Jadi begini satu itu dibuka, dua dicoblos, dan tiga ditutup," kata Doddy setelah pengundian

Paslonkada KBB Ini Anggap Nomor Urut yang Didapatkannya Mempermudah Kampanye
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Para pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat saat sesi foto bersama usai penetapan paslon, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat, Jalan Raya Purwakarta, Senin (12/2). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PARONGPONG - Calon bupati Bandung Barat nomor urut dua, Doddy Imron Cholid menanggapi dirinya yang mendapatkan nomor dua. Nomor itu sangat seusai dengan apa yang diinginkannya.

Doddy melihat diberikannya nomor dua ini atas dasar takdir yang sesuai. Baginya, nomor urut dua ini dapat memudahkan dirinya dan pasangannya, Pupu Sari Rohayati saat berkampanye.

Baca: Mendapat Nomor Urut 4, Muhammad Lutfi : Cirebon Butuh Empat Pilar yang Kokoh

"Jadi begini satu itu dibuka, dua dicoblos, dan tiga ditutup," kata Doddy setelah pengundian, di Villa Istana Bunga, Parongpong, Selasa (13/2/2018).

Setelah ditetapkannya nomor urut ini, Doddy akan terus bergerak dan bergerak menemui warga Bandung Barat. Dia menjanjikan pada warga KBB untuk adanya perubahan.

"Saya pastikan, saya akan memberikan perubahan dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat KBB. Jadi, doakan kami jadi," ucapnya. 


Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help