Aris Mulkan Pimpin Hiswana Migas Cianjur, Raih 30 Suara dalam Pemilihan

Aris Mulkan menyisihkan pesaingnya dengan raihan 30 suara dari total 48 pemilik hak suara

Aris Mulkan Pimpin Hiswana Migas Cianjur, Raih 30 Suara dalam Pemilihan
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
H. Aris Mulkan terpilih menjadi ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, dalam musyawarah cabang ke-3 di hotel Cianjur, Selasa (13/2/2018) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- H. Aris Mulkan terpilih jadi ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas)  Cianjur dalam musyawarah cabang ke-3 di hotel Cianjur, Selasa (13/2/2018) petang.

Aris Mulkan menyisihkan pesaingnya dengan raihan 30 suara dari total 48 pemilik hak suara. Pesaingnya, Hedi Permadi Boy memperoleh 18 suara.

Dalam musyawarah tersebut, satu per satu peserta yang hadir mencoblos kertas yang telah disediakan oleh panitia pengurus Hiswana Migas.

Ketua Hiswana Migas terpilih periode masa jabatan 2018-2022 Aris Mulkan bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota Hiswana Migas DPC Cianjur karena sudah memilih dirinya menjadi ketua Hiswana Migas DPC Cianjur.


"Tugas pertama kami yakni meningkatkan persatuan antaranggota Hiswana Migas PSO dan non PSO, SPBU, SPBE dan tidak lupa juga kami akan lebih menigkatkan sosial dan mewujudkan kerjasama sesama anggota," kata Aris Mulkan.

Ia mengatakan, selain menjaga kesatuan, pihaknya juga ingin membangun sinergitas antaranggota, pemerintahan, kepolisian dan media dengan begitu ke depannya bisa tercipta iklim yang sejahtera.

Baca: Meski Lamaran Ditolak, Pria Ini Bahagia Donor Ginjal untuk Wanita yang Dicintainya

"Saya harapkan semua anggota bisa bahu-membahu demi memajukan Hiswana Migas DPC Cianjur," ujarnya.

Hedi Permadi Boy mengatakan, pemilihan ketua Hiswana ini bukan pertarungan tapi adalah amanah yang harus dijalankan oleh siapapun yang menjadi pemimpin atau ketua Hiswana Migas Cianjur.

"Saya ucapkan selamat kepada ketua Hiswana DPC Cianjur terpilih yakni H. Aris Mulkan. Semoga lebih mempererat tali silaturahmi dengan semua para anggota Hiswana dan bisa meningkatkan profesionalisme kinerja," ujarnya. (*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help