Pulih dari Cidera, Alderweireld Siap Hadapi Arsenal

Bek Tottenham, Toby Alderweireld, mengaku siap menghadapi Arsenal setelah kembali pulih dari bekapan cidera yang dideritanya.

Pulih dari Cidera, Alderweireld Siap Hadapi Arsenal
Sky Sports
alderweireld 

TRIBUNJABAR.ID - Bek Tottenham, Toby Alderweireld, mengaku siap menghadapi Arsenal setelah kembali pulih dari bekapan cidera yang dideritanya.

Alderweireld bermain 90 menit menghadapi Newport County pada Kamis (8/2/2018). Pada pertandingan tersebut merupakan penampilan perdana Alderweireld setelah menderita cidera hamstring 14 minggu yang lalu saat Spurs berhadapan dengan Real Madrid.

"Yeah. Saya merasa dalam kondisi baik. Setelah 90 menit (pertandingan melawan Newport), saya bekerja sangat keras agar dapat bertanding melawan Arsenal dan saya merasa dalam kondisi baik," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca: Jawa Barat Berencana Impor Kurma Tunisia

Musim lalu, Alderweireld juga dihantui cidera lutut yang berkepanjangan. Tottenham pun harus rela kehilangan bek berkebangsaan Belgia tersebut sepanjang musim lalu.

"Itu (saat cedera) merupakan hari-hari terpanjang seumur hidupku, itu membutuhkan waktu yang sangat lama (untuk penyembuhan). itu mengapa saya selalu melatih otot-otot saya agar (otot) saya dapat siap menghadapi pertandingan seperti ini (versus Arsenal)," ujar Alderweireld dilansir Sky Sports. (Sky Sports)

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Isal Mawardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved