Longsor di Jalur Puncak

Pengendara Motor Terbawa Longsoran hingga ke Jurang, Empat Warga Lainnya Masih dalam Pencarian

"Iya Informasinya ada empat orang yang tertimbun dan kami masih lakukan pencarian," kata Kasatlantas Polres Bogr, AKP Hasby Ristama

Pengendara Motor Terbawa Longsoran hingga ke Jurang, Empat Warga Lainnya Masih dalam Pencarian
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Longsor di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Senin (5/2/2018) 

TRIBUNJABAR.CO.ID, CISARUA - Sejumlah warga dikabarkan masih tertimbun reruntuhan longsoran yang tejadi dijalur puncak Kabupaten Bogor, Senin (5/2/2018).

"Iya Informasinya ada empat orang yang tertimbun dan kami masih lakukan pencarian," kata Kasatlantas Polres Bogr, AKP Hasby Ristama seperti dilansir dari  TribunnewsBogor.com.

Hasby melanjutkan, satu orang pengendara sepeda motor yang juga menjadi korban longsor sudah berhasil dievakausi dan dilarikan kerumah sakit.

Baca: 4 Titik di Bogor Diterjang Longsor, Bahu Jalan Amblas, Polisi Bantu Bersihkan Jalan Pakai Alat Berat

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa korban tersebut sempat terbawa longsor ke jurang di dekat kawasan Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor.

"Korban yg terlihat tadi ada satu orang luka-luka, dia naik motor, ada longsor masuk ke jurang di deket Gunung Mas, sudah dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Baca: Ini Foto-foto Longsor yang Mengepung Jalur Puncak Bogor, Waspada!

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 12.50 WIB, di lokasi longsor di Riung Gunung sendiri selain petugas kepolisian dikerahkan juga alat berat, damkar, satpol, BPBD, anggota pemerintah daerah dan yang lainnya.

Saat ini para petugas terus berjuang mengevakuasi longsoran tanah yang menutup jalan ditengah cuaca Puncak yang hujan dan berkabut tebal.(TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved