Lesatkan Gol Hanya dalam 11 Detik, Eriksen Jadi yang Tercepat Kedua

Gol mantan pemain Ajax Amsterdam itu mampu mencatatkan namanya di papan skor hanya berselang 11 detik setelah peluit kick off ditiupkan.

Lesatkan Gol Hanya dalam 11 Detik, Eriksen Jadi yang Tercepat Kedua
Sky Sports
Eriksen 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Winger Spurs Christian Eriksen, berhasil mencetak gol cepat kala menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (2/1/2018).

Gol mantan pemain Ajax Amsterdam itu mampu mencatatkan namanya di papan skor hanya berselang 11 detik setelah peluit kick off ditiupkan.

Umpan panjang dari barisan pertahan Tottenham Hotspurs yang menuju jantung pertahanan Manchester United, berhasil disundul Harry Kane.

Baca: Lucas Moura Merapat ke Tottenham Hotspurs

Sundulan Kane disambut oleh Dele Alli yang secara cepat melakukan tembakan. Sayangnya, tembakan Alli berhasil dihalau oleh bek Manchester United, Chris Smalling.

Bola liar tersebut disambut oleh Eriksen yang langsung menendang bola kesudut kanan gawang David De Gea.

Namun, gol cepat pemain berusia 25 tahun tersebut belum mampu membawa dirinya mencatat rekor sebagai gol tercepat di Liga Premier Inggris.

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris: Beda Nasib Duo Manchester, Chelsea Tumbang, Liverpool Gemilang

Gol Eriksen hanya kalah sedetik dari mantan Spurs, Ledley King yang mencatatkan rekor saat Tottenham bermain imbang 3-3 lawan Bradford City pada 2000 lalu.

Gol Eriksen dan gol bunuh diri dari bek Manchester United, Phil Jones, mampu membawa spurs meraih poin penuh dan memaksa Manchester United pulang dengan tangan hampa.

Saat ini, Manchester United berada di posisi 2 dengan raihan 53 poin sementara Spurs masih berada di posisi 5 dengan 48 poin.

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Isal Mawardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved