Persib Bandung

Umuh Muchtar Sebut Ini Tahun Terparah Persib Bandung, Sebut Tak Pernah Komunikasi dengan Pelatih

"Kalau sekarang belum apa-apa, lebih parah ini. Sekelas Persib. Baru terjadi seperti ini, baru kejadian seperti ini."

TRIBUN JABAR/NAZMI ABDURRAHMAN
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan pernyataan kepada media di Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (9/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman.

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebutkan bahwa tahun ini merupakan tahun terparah bagi Persib Bandung selama tampil di ajang Piala Presiden. 

Pada tahun pertama Piala Presiden 2015, Atep dan kawan-kawan sukses mengukuhkan diri sebagai juara, gelaran kedua pada 2017, Maung Bandung lolos sampai perempat final dan tahun ini, Persib harus terpuruk lantaran tak mampu lolos fase grup.

"Lebih parah, kalau kemarin kita masih berjalan terus yah, sampai akhir," ujar Umuh, saat ditemui di kediamannya, Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2017).
"Kalau sekarang belum apa-apa, lebih parah ini. Sekelas Persib. Baru terjadi seperti ini, baru kejadian seperti ini."

Baca: Madura United Mundur dari Perburuan Andik Vermansah

Baca: Mario Gomez Sudah Kantongi Identitas Striker Baru Persib Bandung

Setelah terkena sanksi dan kehadiran pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez, Umuh mengaku tidak mau banyak berkomentar, bahkan di tiga pertandingan Persib di Piala Presiden, Umuh tak nampak sekalipun berada di bench pemain seperti biasanya.

"Biar Bobotoh tahu, tidak Umuh Muhtar-Umuh Muchtar terus. Pelatih juga dengan saya cuma hallo-hallo saja, tidak pernah ada komunikasi apa-apa," katanya.
"Si Solernya (Assisten Mario Gomez) juga tidak pernah, dan saya juga tidak mau. Nanti dikira saya intervensi, silakan saja.(*)


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved