Persib Bandung

Mata Berkaca-kaca, Jupe Ucapkan Pidato Perpisahan pada Persib Bandung

Namun bukan ke Malaysia seperti yang diperkirakan banyak orang melainknan klub liga 1.

Mata Berkaca-kaca, Jupe Ucapkan Pidato Perpisahan pada Persib Bandung
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Ahmad Jufriyanto bernomor punggung 16.

3Achmad Jufriyanto resmi mengakhiri kerja sama dengan Persib Bandung.

Pada sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pasca pertandingan Persib vs PSM, Jupe sapaan akrabnya mengaku berat mengatakan hal ini.

"Pada akhirnya saya harus mengucapkan ini,  karena sebenernya saya tidak mengharapakan momen ini terjadi, apalagi agak kurang tepat. Saya lebih senang tadi hasilnya baik buat Persib. Lebih enak mungkin saya menyampaiakanya, tapi takdir berkata lain saya juga harus menentukan sikap," ujarnya.

Sambil berkaca-kaca, Jupe mengatakan bahwa tawaran bermain di klub lain yang sempat beredar beberapa waktu lalu memang ada.

Namun bukan ke Malaysia seperti yang diperkirakan banyak orang.

"Sebenarnya tawaran memang asa buat saya tapi sudah jauh-jauh hari sebenrnya, intinya tawaran itu memang ada, sebenarnya bukan ke Malayasia, informasi yang masuk ke saya itu sebenernya Thailand, kenapa saya pilih malaysia karena memang dia yang serius sama saya," ucapnya.

"Sebelumnya pada awalnya berat buat saya untuk mengucapkan ini dan pilihan saya sebenarnyaya memang bertahan di sini, tapi kita cuman berencana kita enggak akan tahu apa yang terjadi ke depannya termasuk pilihan saya ambil sekarang ini," katanya.

Walaun berat, Jupe harus mengucapkan ini dan berharap bisa saling mendukung.

"Tapi yah saya tetap harus mengucapkan ini dan saya harapan semua teman-teman mendukung keputusan saya, kepeutusan yang kita ambil bersama, ini diambil demi kebaikan bersama tidak ada yang merasa dirugikan di sini, saya pelatih manajemen semuanya mengambil keputusan ini untuk kebaikan bersama saya ," katanya.

"Enggak bisa ngomong panjang enggak bisa ngomong banyak, detilnya seperti apa yang jelas saya mohon maaf apabila saya di sini ada sesuatu yang tidak berkenan di rekan-rekan media semua, menejaman pelatih dan saya harap dukunganya untuk saya karena kita tetap harus tetap dukung salig mendoakan mungkin itu yang terbaikn untuk kita semua," ujarnya. 

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved