Breaking News:

Gelar Konser di Jakarta, Incubus Akan Bawakan 20 Lagu Andalan

Incubus, band beraliran rock asal Amerika Serikat, bersiap menggelar konser untuk kali ketiga. . .

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Live Nation
Incubus 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Incubus, band beraliran rock asal Amerika Serikat, bersiap menggelar konser untuk kali ketiga di Jakarta pada 7 Februari 2018 mendatang.

Dalam konser yang nantinya berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, itu Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenny (bass) akan membawakan 20 lagu.

Konser grup musik rock asal Amerika Serikat ,Incubus, di tennis indoor Senayan Jakarta Rabu (5/3/2008).
Konser grup musik rock asal Amerika Serikat ,Incubus, di tennis indoor Senayan Jakarta Rabu (5/3/2008). (KOMPAS/YUNIADHI AGUNG)

"Mungkin 19 atau 20 lagu," ujar Kenny kepada kompas.com melalui telepon, Jumat (26/1/2018).

Namun, ia tak dapat memastikan, karena bisa saja dalam konser mereka bertajuk Incubus Live in Jakarta, mereka memberi penampilan tambahan.

Satu yang pasti, Incubus berjanji memainkan lagu-lagu hits mereka dan tak lupa dari album terbaru berjudul 8 yang dirilis pada 27 April 2017.

"Itu umumnya, tapi saya tak tahu pasti berapa lagu yang bakal kami bawakan nanti karena mungkin bisa berubah," ucap Kenny.

Ia menambahkan, dari semua lagu itu, sebenarnya ada satu nomor yang paling sering diminta penonton atau menjadi yang paling favorit. Apakah itu?

"Lagu yang paling sering diminta saya tak begitu tahu karena ada banyak lagu dan banyak orang yang request lagu. Oh iya, kau tahu lagu berjudul "Dig". Itu yang paling banyak diminta, itu yang sering diminta," kata Kenney.

Kedatangannya bersama personel Incubus lain ke Jakarta bukanlah yang pertama. Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia.

Dalam akun Twitter @DyandraMasEnt, promotor DME Asia menginformasikan bahwa penjualan tiket untuk konser Incubus sudah dibuka pada 15 Desember 2017 kemarin. 

Harga tiket yang dibagi dua kelas, yakni Front Stage Festival dan Festival itu, berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 900.000.

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved