Dikira Mayat, Pria Dalam Karung Itu Bangun dan Melenggang Santai, Polisi Pun Kaget dan Tertawa Kecut

Saat diamati, pria yang awalnya diduga mayat itu dalam kondisi terbungkus karung plastik warna putih dan di lehernya terlihat jeratan kain

Dikira Mayat, Pria Dalam Karung Itu Bangun dan Melenggang Santai, Polisi Pun Kaget dan Tertawa Kecut
ISTIMEWA
Pria di dalam karung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Warga di sekitar Jalan RE Martadinata (Riau) Kota Bandung dibuat heboh, Rabu (24/1/2018) pagi. Ada seorang pria dalam karung tergeletak di trotoar, tubuhnya tak bergerak. Warga pun menyimpulkan itu sesosok mayat dalam karung. 

"Masyarakat melapor pada kami, katanya melihat karung yang isinya manusia. Diamati selama 15 menit posisinya tidak berubah bahkan tak bergerak," kata Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Hidayatullah kepada Tribun Jabar di Mapolsek Bandung Wetan, Kamis (25/1/2018).

Baca: Dimodali Rp 15 Juta, Irawati Nekat Bawa Sabu dari Kuala Lumpur ke Bandung

Saat diamati, pria yang awalnya diduga mayat itu dalam kondisi terbungkus karung plastik warna putih dan di lehernya terlihat jeratan kain warna putih.

Namun ketika anggota polisi mengoyang-goyangkan tubuhnya, pria dalam dalam karung itu lalu bangun, berdiri, dan melenggang santai menjauhi orang yang mengerubunginya. 


Warga dan polisi pun sontak dibuat kaget, sebagian melongo, beberapa di antaranya tertawa kecut.

"Kami pikir mayat hidup, tidak bicara sepatah katapun, dia keluar dari karung lalu pergi. Namanya saja kami tak sempat menanyakan," kata Kompol Hidayatullah.

Ciri-ciri pria tuna wisma itu, kata Kompol Hidayatullah, tubuhnya cukup tinggi, jalannya normal dan tubuh dan pakaiannya kotor.


Tak hanya mengecek langsung ke lokasi, pihak Polsek Bandung Wetan pun melaporkan penemuan pria dalam karung ini ke  tim Inafis Polrestabes Bandung.

"Karena pria itu bangun, saya langsung menghubungi Inafis untuk balik kanan, karena ternyata bukan mayat," kata Kompol Hidayatullah.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved