Nina Carolina Alias 'Mpok Alpa' Ternyata Penyanyi Dangdut, 2 Kali Jatuh dari Panggung Gara-gara ini

Ada cerita unik di balik pekerjaannya itu. Nina Carolina menceritakan bahwa ia pernah terjatuh ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

Nina Carolina alias Mpok Alfa 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Perempuan satu ini sukses mencuri perhatian publik karena video curhatannya yang mendadak viral di media sosial.

Dia adalah Nina Carolina atau yang sohor disebut 'Mpok Alpa'.

Dalam video singkatnya, Nina mencurahkan kegelisahan hatinya yang tak pernah diajak suami ke mall.

Gaya bicaranya dalam video begitu kental dengan logat Betawi, ditambah lagi ia menunjukkan mimik wajah yang 'melas'.

Baca: Begini Respons Suami Mpok Alpa Usai Video Curhat Istrinya Viral, Apa Tak Merasa Tersinggung?

“Kita udah rapi, udah menor, alis dilempang-lempingin, bibir dimerah-merahin,

ajak kemana ke ini kita ye bang, ya Allah, begini amat ya,

Saban hari megangin penggorengan, pegangin panci, belum urusin anak, ya Allah bang,

Ajak kek kita ini yang udah cakep ke 'emol', gak usah ke mol lah bang,

Ke alpa juga aye sudah girang banget tuh bang, etdah bang, gimana sih ini ya, kupleek bae di rumah,” ungkap Nina Carolina dalam video.

Baca: Viral Video Pelajar SMA Berantem, Si Cowok Nekat Tendang Punggung si Cewek, Bikin Geram!

Usai videonya jadi viral 'Mpok Alpa' mendapatkan berbagai tawaran untuk tampil di layar kaca sebagai bintang tamu.

Berdasarkan penelusuran Tribunjabar.co.id, lebih dari dua acara di stasiun televisi nasional pernah ia datangi. Satu di antaranya adalah acara Rumpi No Secret's Trans TV.

Dalam acara yang dipandu Fenny Rose itu, Nina tampil anggun mengenakan busana serba hitam dengan make up yang tak terlalu mencolok.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved