Breaking News:

Walau Personel Terbatas, Pelayanan Tambahan di Kelurahan Ciumbuleuit Kota Bandung Tetap Jalan

Warga diharapkan dapat meluangkan waktu datang ke Kantor Kelurahan Ciumbuleuit untuk mengurus keperluan administrasi yang belum sempat diurus.

TRIBUNJABAR.CO.ID/YONGKY YULIUS
Pelayanan extra time di Kelurahan Ciumbuleuit, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Walaupun memiliki personel yang terbatas, pelayanan extra time alias waktu pelayanan tambahan di Kantor Kelurahan Ciumbuleuit, Kota Bandung tetap bisa dilaksanakan.

Hal itu disampaikan oleh Kasie Pemerintahan Kelurahan Ciumbuleuit, Leny Mariana kepada Tribun Jabar, Jumat (12/1/2018) di kantornya.

"Di Kelurahan Ciumbuleuit cuma ada tujuh personel termasuk Pak Lurah. Jadi, pelayanan extra time itu, gimana caranya kita memberdayakan personel IT. IT selain menghandle (menangani) IT dan medsos, dia juga ngehandle pelayanan. Saat pelayanan extra time, biasanya ada saya dan dua personel dari IT," kata Leny.

Untuk diketahui, pelayanan extra time adalah penambahan jam pelayanan bagi warga yang akan mengurus keperluan administrasi di Kelurahan Ciumbuleuit.


Extra time dilakukan setiap Rabu mulai pukul 16.30 WIB sampai 19.00 WIB.

Pelayanan yang awalnya dimulai di Kecamatan Cidadap ini, sudah dipraktikkan di Kelurahan Ciumbuleuit sejak 1 September 2017.

Pelayanan extra time otomatis juga menambah waktu kerja Leny dan dua personel lainnya di Kantor Kelurahan Ciumbuleuit.

Karena itu, dia pun harus membuat situasi kerja senyaman mungkin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved