Elektabilitasnya Dinilai Rendah, Tb Hasanuddin Klaim Paham Dinamika Politik Jabar

Saya kan Ketua DPD PDIP Jabar, jadi hapal betul dinamika politik di Jabar. Saya tahu tingkat militansi parpol di Jabar seperti apa.

Elektabilitasnya Dinilai Rendah, Tb Hasanuddin Klaim Paham Dinamika Politik Jabar
tribunnews.com
Tb Hasanuddin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Diumumkan sebagai bakal calon gubernur Jabar oleh PDIP di menit akhir jelang pendaftaran dan dinilai oleh sejumlah kalangan elektabilitasnya masih rendah, Tb Hasanuddin tak berkecil hati.

"Saya kan Ketua DPD PDIP Jabar, jadi hapal betul dinamika politik di Jabar. Saya tahu tingkat militansi parpol di Jabar seperti apa. Hapal betul karakter yang bisa bisa didekati. Tapi di mananya lihat nanti saja," ujar Tb Hassanudin di Kantor KPU Jabar, Rabu (10/1/2018).

Baca: Kapolda Jabar: Tes Kesehatan Besok, Bakal Calon Kepala Daerah Jangan Bawa-bawa Suporter!

Menurut Tb, kader di PDIP sudah siap memenangkan pasangan calon Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan yang disebut sebagai pasangan Hassanah (Hassanudin dan Anton Amanah) di Pilgub Jabar.


Namun, Tb sendiri memilih bungkam ketika ditanya mengenai strategi yang dimaksudkannya. Tb hanya menyebut lihat saja nanti pada saatnya.


Menurut Tb, tingginya elektabilitas seseorang saat ini tidak berpengaruh di hari pemilihan.

"Saya kira Pilgub ini ditentukan bukan berdasarkan elektabilitas atau daftar di akhir. Tapi hasil perhitungan suara nanti 27 Juni," ujar Tb Hasanuddin.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved