Lewat Film Boundless Love, Sutradara Ini Ingin Eratkan Persahabatan Indonesia-Tiongkok

Film yang menghabiskan biaya produksi sekira empat miliar ini melibatkan cast dan crew yang berasal dari Indonesia sebanyak 200 orang.

Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Kepala Disbudpar kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari saat berkunjung ke lokasi syuting, Jalan Kencana no 3 bersama sutradara Wang Yimin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Bandung dilirik sebagai lokasi syuting untuk pembuatan film Boundless Love, film Tiongkok yang bercerita tentang kisah cinta antara wanita Indonesia dan pria Tiongkok.

Lokasi syuting ini dipilih langsung oleh sutradara Boundless Love, Wang Yimin yang senang melihat keindahan alam di Bandung.

Selain di Bandung, film ini juga mengambil lokasi syuting di Palembang.

Baca: Video: Begini Situasi Salat Hajat di Stadion Sidolig Persib

Pembuatan film Boundless Love yang mengambil lokasi syuting di Indonesia melibatkan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang bekerja sama dengan Red and White China dan PT. Kamala Media Cipta.

Saat ditemui di lokasi syuting Jalan Kencana No 3 Bandung, sutradara Boundless Love Wang Yimin mengatakan proses syuting direncanakan selama 22 hari di Indonesia.

"Sebelum saya memutuskan syuting di Indonesia, saya datang dan belajar cara hidup, budaya Indonesia," ujar Wang Yimin, Senin (8/1/2018).

Pembuatan script film Boundless Love menghabiskan waktu selama dua tahun. Script yang digunakan adalah versi yang ke 48.

Baca: Dua Paslon Pilwakot Cirebon Akan Daftar di KPU Cirebon Hari Ini, Siapa Saja Mereka?

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved