Video: Asyiknya Wisata 'Hemat' di Jantung Kota Bandung

Erlina menuturkan untuk harga tiket masuk taman lalu lintas dengan dibanderol Rp. 8.000 ribu termasuk terjangkau harganya.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Suasana di Taman Lalu Lintas begitu ramai dikunjungi wisatawan pada Minggu (7/1/2018).

Dari pantuan Tribun di lokasi, taman yang berdiri sejak tahun 1958 tersebut dipadati sekira ratusan orang. Mulai dari anak balita hingga orang dewasa tengah berada di Taman.

Pengunjung yang datang dari Pasirluyu, Yadi Wahyudi (46), mengatakan, ia datang bersama istri dan anaknya untuk menikmati suasana liburan di Taman yang baru habis direnovasi tersebut.

"Suasananya cukup nyaman dan memadai. Ukurannya murah dan meriah. Tinggal tingkat merawatnya saja yang perlu ditambah lagi," ujar Yadi saat diwawancarai Tribun, Jalan Belitung Nomor 1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

Baca: Mau Wisata Asyik tapi Isi Dompet Tetap Aman? Datang Kesini Aja Yuk!

Yadi menuturkan tingkat animo masyarakat untuk berlibur di Taman itu masih tinggi karena baru dibuka kembali usai direnovasi.

Pengunjung lainnya yang datang dari Batujajar, Kabupaten Bandung, Erlina Widianingtias (21), sengaja berniat datang ke Taman Lalu Lintas bersama dengan keluarganya.

Pasalnya, sudah lama tidak kembali liburan ke taman tersebut.


"Yang unik dari sini karena baru direnovasi, dulu sudah lama enggak kesini jadi pengen lihat lagi. Terakhir waktu kecil kesini waktu TK," kata Erlina seraya tersenyum yang tengah duduk ditengah dua orang perempuan.

Erlina menuturkan untuk harga tiket masuk taman lalu lintas dengan dibanderol Rp. 8.000 ribu termasuk terjangkau harganya.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved