Breaking News:

Para Kepala Sekolah Bangga Mendapat Predikat Peringkat Akreditasi Terbaik

Dalam acara penyerahan sertifikat akreditasi 702 SMA/SMK se-Jawa Barat, Jumat (5/1/2018), beberapa sekolah mendapat . . .

Penulis: Theofilus Richard | Editor: Dedy Herdiana
TRIBUNJABAR.CO.ID/THEOFILUS RICHARD
Kepala SMA Santo Aloysius Bandung, Lusia, menerima sertifikat akreditasi dari Aher, Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jumat (5/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Dalam acara penyerahan sertifikat akreditasi 702 SMA/SMK se-Jawa Barat, Jumat (5/1/2018), beberapa sekolah mendapat kesempatan menerima sertifikat akreditasi langsung dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan alias Aher.

Bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa, perwakilan delapan sekolah terbaik tersebut maju ke depan panggung untuk menerima sertifikat akreditasi.

SMA yang mendapat nilai akreditasi terbaik, di antaranya adalah SMAN 1 Cisarua Kabupaten Bandung Barat, SMA Assalam Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, SMAN 24 Bandung, SMA Santo Aloysius Bandung.

Sedangkan, untuk kategori SMK terbaik diraih SMK Bela Nusantara Cianjur, SMKN 1 Ciamis , SMKN 1 Garut, dan SMK Pasundan 1 Cianjur.

Baca: Ketua DPD PDIP Jabar Ogah Komentar Soal Pilgub, Ini Alasannya

Baca: Ini Target Victor Igbonefo Gabung dengan Persib, Bobotoh Pun Disebut-sebut

Para kepala sekolah dan perwakilan tersebut merasa senang dan bangga sekolahnya disebut menjadi aatu di antara yang terbaik.

"Hasil yang dicapai ini kerja sama bersama, seluruh elemen sekolah yayasan, guru-guru, dan peserta didik. Bangga sekali menjadi satu di antara yang terbaik," ujar Lusia, Kepala SMA Santo Aloysius Bandung kepada Tribun Jabar.


Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved