Pengendara yang Melewati Tol Soroja Tanggapi Positif Penggunaan E-tol

Hari ketiga awal tahun 2018 penggunaan transaksi non tunai di Gerbang Tol Soroja, Kabupaten Bandung, mendapat tanggapan . . .

Pengendara yang Melewati Tol Soroja Tanggapi Positif Penggunaan E-tol
Tribun Jabar/Ery Chandra
Suasana arus lalu lintas pada hari ketiga awal tahun 2018, Rabu (3/1/2018) di Gerbang Tol Soroja, Kabupaten Bandung, yang telah menggunakan transaksi non tunai. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.CO.ID, SOREANG - Hari ketiga awal tahun 2018 penggunaan transaksi non tunai di Gerbang Tol Soroja, Kabupaten Bandung, mendapat tanggapan positif dari sejumlah pengendara yang akan melintasi tol tersebut.

Pantauan Tribun Jabar di lokasi, terlihat seorang pengguna kendaraan turun dari mobilnya karena saldo pada kartu E-tol yang dibawanya tidak mencukupi untuk melakukan transaksi.

Pengendara itu pun membayar kekurangan Rp. 1.000 tersebut kepada petugas yang berjaga. Sedangkan mobil lainnya tampak mengantre untuk menempel kartu E-tol.

Baca: Selain Tidak Boleh Telat Makan, Ini 4 Aturan Ketat Mario Gomez untuk Para Pemain Persib

Menurut pengguna kendaraan dari Semarang dengan tujuan Bandung, Deky Haryono (33), mengatakan sangat terbantu dengan adanya tol baru Soroja. Hal tersebut, kata dia, dapat memangkas waktu tempuh yang dilalui.

"Membantu banget sih, hampir 10 tahun menunggu alhamdulillah ada ini. Biasanya kami lewat Kopo bisa sampai dua jam. Kalau disini sekitar 10 menit," ujar Deky, saat diwawancarai Tribun di gerbang tol Soroja, Jalan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/1/2018).

Deky menilai mengenai penggunaan kartu E-tol supaya tempat pengisian saldo kartu tersebut jumlahnya diperbanyak agar mempermudah para pengguna tol.


"Tempat mengisinya harus lebih banyak. Kalau punya saldo sebenarnya cepat sekitar tiga detik langsung jalan lagi," kata Deky seraya mengatakan jika saldo tak mencukupi seperti yang dialaminya akan sedikit mengalami masalah.

Halaman
12
Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved