Libur Akhir Tahun

Jangan Panik Lewati Tanjakan Naga Punclut, Yadi cs Siap Ganjal dan Ambil Alih Kemudi Mobil Mogok

Tahun-tahun sebelumnya terjadi kecelakaan, kecelakaan terjadi karena mobil mundur menabrak kendaraan

tribunjabar/isep heri
Yadi (20) warga Desa Pagerwangi yang membawa sebongkah balok kayu hendak membantu pengemudi yang kewalahan saat melalui Tanjakan Naga di Jalan Punclut menuju Lembang, Senin (25/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Kemacetan di jalur alternatif Bandung menuju Lembang via Punclut mengakibatkan sejumlah kendaraan mogok pada Senin (25/12/2017) siang.

Sejumlah kendaraan roda empat yang hendak menuju Lembang, mengalami mogok di Tanjakan Naga yang berada di Jalur Punclut, tepatnya di Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Satu pemandangan unik terlihat saat sejumlah warga yang membawa balok kayu untuk membantu pengendara yang kewalahan melintasi tanjakan tersebut.

Baca: Ingin Merasakan Kesegaran Curug Pelangi? Siap-siap Turun Naik 587 Anak Tangga

Satu di antaranya Yadi (24), dalam kondisi siang yang terik, Ia langsung sigap membawa balok kayu ketika melihat kendaraan yang kewalahan melalui Tanjakan Naga.

Balok tersebut langsung ia selipkan di roda belakang mobil yang terhenti di tanjakan karena situasi kendaraan sedang padat saat itu.


Yadi yang mengenakan jaket switer warna merah langsung mengarahkan pengemudi supaya menarik rem tangan.

"Dibantu Pak, tarik tuas rem tangannya biar enggak mundur" ujarnya, pada pengemudi mobil sedan bernomor polisi Jakarta itu.

Halaman
123
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved