Breaking News:

Dinilai Memiliki Sejuta Inovasi, Ridwan Kamil Raih Leadership Award Tadi Malam

Genapkan menjadi 300 penghargaan selama masa kepemerintahannya, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, . . .

Penulis: Isal Mawardi | Editor: Dedy Herdiana
ISTIMEWA
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Genapkan menjadi 300 penghargaan selama masa kepemerintahannya, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mendapatkan penghargaan Leadership Award 2017 dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Puri Agung Convention Hall, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (17/12/2017).

Penghargaan bergengsi ini diserahkan oleh Kementerian Dalam Negerin Tjahjo Kumolo yang menilai lulusan Arsitektur ITB itu memiliki sejuta inovasi untuk meningkatkan pelayanan publik yang cepat dan efektif.

Baca: VIDEO - Ketika Presiden Jokowi Motivasi Generasi Milenial Membangun Bisnis

Tidak hanya itu, inovasi yang dimiliki oleh orang nomor 1 di Bandung itu juga mempercantik wajah Kota Bandung yang dahulu identik dengan kekumuhan.

Dalam pidatonya, bapak dua anak ini mengucapkan rasa syukur serta memberikan dorongan kepada para pejabat negeri untuk selalu berinovasi serta melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Ukuran jadi pemimpin harus membawa perubahan dan membawa kemajuan. Hidup itu jangan cari pujian untuk mendapatkan penghargaan tapi jika dapat penghargaan berarti ada yang mengapresiasi terjadinya perubahan, itulah semangat hidup saya jadi manusia yang bermanfaat dan jadi walikota terbaik Alhamdulillah," ujar Ridwan Kamil.

Penghargaan Leadership Award 2017 diberikan kepada para kepala daerah yang mampu menepati janji kampanya, melakukan banyak inovasi untuk sarana dan prasarana pelayanan publik, serta menciptakan tata kepemerintahan yang bersih. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved