Besok, Pertemuan Lanjutan Membahas Revitalisasi Pasar Cihaurgeulis Bandung Akan Digelar

Belum adanya kesepakatan antara PD Pasar Kota Bandung dan para pedagang menjadi alasan akan dilakukannya pertemuan lanjutan tersebut.

ISTIMEWA
Didampingi Tim Ad Hoc, sejumlah pedagang Pasar Cihaurgeulis, Kota Bandung melakukan konsolidasi terkait rencana revitalisasi pasar, Kamis (14/12/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pertemuan lanjutan mengenai rencana revitalisasi Pasar Cihaurgeulis Bandung direncanakan akan dilakukan, besok, Rabu (20/12/2017).

"Besok ada rapat besar. Di kantor kopalis pukul 09.00 WIB," ujar Sekretaris tim Ad Hoc Pedagang Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Dadang Somantri melalui pesan instan Whatsapp kepada Tribun Jabar, Selasa (19/12/2017).

Belum adanya kesepakatan antara PD Pasar Kota Bandung dan para pedagang menjadi alasan akan dilakukannya pertemuan lanjutan tersebut.

Namun, tak seperti beberapa pertemuan sebelumnya, pertemuan yang akan datang direncakan bakal menghadirkan semua unsur secara lengkap.

Baca: Aneh, Ketua PSSI Tak Suka Evan Dimas dan Ilham Udin Hijrah ke Malaysia

"Nanti direncanakan akan datang dari pedagang, warga, PD Pasar, kodim, kepolisian, sampai dari kejaksaan. Pertemuan akan dihadiri secara lengkap oleh berbagai unsur agar kesepakatan dapat terjadi," ujar Sekretaris tim Ad Hoc Pedagang Pasar Cihaurgeulis, Bandung, Dadang Somantri, saat dihubungi Tribun Jabar, Senin (18/12/2017).

Hal senada juga dikatakan oleh perwakilan warga sekitar Pasar Cihaurgeulis, Sutomo, yang merupakan Ketua RW 10, Sukamantri 1.


Kampung atau Jalan Sukamantri 1 RW 10 merupakan permukiman penduduk yang berlokasi persis di belakang pasar.

"Iya nanti ada pertemuan lanjutan. Mungkin dalam tiga hari ke depan ada undangannya," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Senin (18/12/2017).


Diberitakan sebelumnya, difasilitasi oleh Kodim setempat, perwakilan pedagang Pasar Cihaurgeulis, Bandung, dan warga Sukamantri 1 RW 10, Cibeunying Kaler mengadakan pertemuan pada Senin (18/12/2017) pagi.

Pertemuan yang diadakan di kawasan pasar itu merupakan bentuk tindak lanjut dari keinginan warga dilibatkan dalam setiap pertemuan antara PD Pasar Kota Bandung dan Pasar Cihaurgeulis. (*)

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved