Ayah Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin Meninggal Dunia

Sejumlah kolega dan kerabat keluarga sudah berada di sekitar rumah duka, termasuk Ade Komarudin dan adik kandungnya, Sarif Hidayat

Ayah Mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin Meninggal Dunia
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Ketua DPRD Purwakarta Sarif Hidayat dan Kapolres Gotong keranda jenazah orang tua Anggota DPR RI Ade Komarudin di Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Rabu (6/12). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - ‎H Toha (78), orang tua Ade Komarudin eks Ketua DPR RI, meninggal dunia di Purwakarta, Selasa (5/12) malam. ‎Rencananya, jenazah akan dimakamkan di sekitar tempat tinggal, di Desa Benteng Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Sejumlah kolega dan kerabat keluarga sudah berada di sekitar rumah duka, termasuk Ade Komarudin dan adik kandungnya, Sarif Hidayat selaku Ketua DPRD Purwakarta, beserta sejumlah anggota DPRD Purwakarta lainnya.


Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Kapolres AKBP Dedy Tabrani juga tampak hadir melayat. Karangan bunga dari sejumlah anggota DPR RI juga tampak dipasang di sekitaran rumah duka.

Ade Komarudin lahir di desa tersebut bersama adiknya, Sarif Hidayat. Ade Komarudin saat ini menjabat anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Adiknya, Sarif Hidayat terjun di dunia politik di Partai Golkar dan kini menjabat Ketua DPRD Purwakarta

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved