Millenial Antusias Ikuti Klinik Safety Riding di UPI, Obrolan Eddi Brokoli Bikin Acara Kian Asyik

Wawasan mengenai berkendara saya jadi bertambah, materinya sangat bermanfaat bagi saya pengendara muda khususnya

Millenial Antusias Ikuti Klinik Safety Riding di UPI, Obrolan Eddi Brokoli Bikin Acara Kian Asyik
Tribun Jabar/Isep Heri
Ratusan mahasiswa antusias mengikuti klinik safety riding yang diadakan perusahan pelumas Total di Auditorium Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ratusan mahasiswa antusias mengikuti klinik safety riding yang diadakan perusahan pelumas Total di Auditorium Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Selasa (5/12/2017).

Di ruangan berdinding kayu berwarna coklat tersebut mahasiswa yang hadir mengikuti setiap rangkaian acara sampai selesai.

Menurut seorang mahasiswa yang hadir di acara tersebut Rijwan apandi (18), acara safety riding yang diisi pesohor Eddi Brokoli, sangat bermanfaat bagi kaum milenial, seperti dirinya.

"Wawasan mengenai berkendara saya jadi bertambah, materinya sangat bermanfaat bagi saya pengendara muda khususnya," kata mahasiswa Manajemen Pemasaran Pariwisata semester satu ini saat ditemui Tribun Jabar seusai acara.


Selain itu, menurutnya penyampaian yang asyik dari Eddi Brokoli membuatnya lebih bisa memahami setiap materi safety riding yang diberikan.

Hal serupa disampaikan mahasiswa lainya, bernama Ajeng Ratna (18), yang mengaku senang dengan klinik safety riding yang digelar di kampusnya.

"Acaranya seru banget, pengetahuan tentang tertib berlalu lintas disampaikan dengan cara yang asyik dan bahasa kekinian, jadi lebih mudah dipahami oleh kami pengendara muda," kata mahasiswa Pendidikan Sosiologi semester satu tersebut.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved