Ini Sosok Barista yang Meracik Kopi untuk Jokowi Seusai Meresmikan Tol Soroja

Awalnya bingung, tiba-tiba banyak TNI dan Polisi datang ke kafe. Pas dikasih tahu Pak Jokowi datang, wah kaget.

Ini Sosok Barista yang Meracik Kopi untuk Jokowi Seusai Meresmikan Tol Soroja
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Irmaroseta, barista yang meracik kopi pesanan Presiden RI Joko Widodo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - Irma Roseta, tidak menduga akan kedatangan tamu spesial di Coffee Shop Sejiwa Jalan Progo Bandung, Senin (4/12/2017) sianv. Barista cantik ini mengaku kaget begitu tahu yang datang ke kafe tempat kerjanya tersebut adalah orang nomor satu di Indonesia.

"Awalnya bingung, tiba-tiba banyak TNI dan Polisi datang ke kafe. Pas dikasih tahu Pak Jokowi datang, wah kaget. Pas lihat Pak Jokowi masuk kafe, tambah suprise, ngga nyangka kalau beliau datang, " katanya ditemui disela kesibukannya mem" blend" kopi di Coffee Shop Sejiwa Jalan Progo Bandung, Selasa (5/12/2017).


Perempuan asal Bandung inin seharusnya pulang setelah masuk shift pagi. Namun karena kedatangan tamu istimewa , Ia harus kembali kerja untuk meracik kopi pesanan tamu tak terduga tersebut.

"Tadinya sudah mau pulang, saya shift pagi dari jam 6 pagi sampai jam dua siang. Tapi Pak Jokowi datang sekitar hampir setengah tiga sore, saya diminta jangan pulang dulu untuk meracik pesanan tamu-tamu tak terduga ini, " kata perempuan yang sudah 7 tahun menjadi barista ini. (siti fatimah)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved