Tol Soroja

Disuruh Mundur Saat Mau Masuk Tol, Pengendara: Tol Soroja Gratis Itu Hoax

Namun, jawaban dari petugas pintu tol ternyata tak seperti yang diharapkan Ratna.

Tribun Jabar/Ragil Wisnu Saputra
Sejumlah kendaraan dari arah Soreang saat akan masuk jalan Tol Soroja di pintu masuk tol yang berada di Soreang, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, R Wisnu Saputra

TRIBUNJABAR.CO.ID, SOREANG- Ratna Wulandari (37) langsung mengkerutkan dahi di pintu Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja), Selasa (5/12/2017).

Itu sebagai reaksi saat petugas pintu masuk Tol Soroja di Soreang menyuruh untuk memundurkan kembali kendaraan roda empatnya dari pintu masuk tol.

Ia tak bisa masuk ke dalam jalan bebas hambatan itu lantaran tak membawa kartu tol elektronik (e-toll).

Ratna, warga Warung Lobak, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung bersama tiga orang temannya pun kemudian menanyakan perihal dibukanya Tol Soroja untuk umum dengan gratis kepada petugas pintu tol.

Namun, jawaban dari petugas pintu tol ternyata tak seperti yang diharapkan Ratna.

"Mana saya tahu harus pakai kartu e-tol. Petugas bilang katanya enggak bisa ke Pasirkoja. Harus ke gerbang keluar lainnya. Misal di Kopo. Dan itu bayar. Hoax ah. Hoax kalau gratis," ujar Ratna dengan nada kesal saat diwawancarai Tribun seusai memutarbalikkan kendaraannya, Selasa (5/12/2017).

Hal serupa juga dialami Rahmat (31). Sopir angkot jurusan Soreang-Leuwipanjang tersebut urung mencicipi sensasi mengemudikan angkotnya di jalan tol yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo kemarin.

Baca: Setengah Bangunan Sekolah Ambruk, Murid SDN Tanjungmekar Berdesakan di 3 Kelas

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved