BCA Serahkan Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi di Universitas Padjadjaran

Beasiswa Bakti BCA dikembangkan sejak tahun 1999 dan ditujukan bagi mahasiswa S1 yang berprestasi namun memiliki kendala finansial.

BCA Serahkan Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi di Universitas Padjadjaran
unpad.ac.id
Kepala Kantor Wilayah I BCA Allan Sriwulandari menyerahkan beasiswakepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad, Dr Arry Bainus MA di Ruang Serba Guna Unpad, Jalan Dipatiukur Nomor 35, Kota Bandung. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus memberikan dukungannya terhadap pengembangan pendidian dan peningkatan sumber daya manusia di Indonesia.

Tahun ini, BCA kembali menyerahkan beasiswa kepada 16 perguruan tinggi (PT) negeri di Indonesia dengan nilai total Rp 4,45 miliar. Satu dari PT yang menerima Beasiswa Bakti BCA adalah Universitas Padjadjaran (Unpad).

Beasiswa Bakti BCA senilai Rp 300 juta diserahkan secara simbolis oleh Kepala BCA Kantor Wilayah I Allan Sriwulandari kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad, Arry Bainus, didampingi oleh Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati, Kepala BCA KCU Dago Linda Yulia Tanti Wawan, Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan Unpad Hermawan di Universitas Padjadjaran.

Wulan mengatakan, program Beasiswa Bakti BCA hadir sebagai bentuk komitmen BCA untuk mendukung pengembangan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia di Indonesia.

Baca: Aher: Bangun Perumahan Perhatikan Aspek Lingkungan!

Menurut dia, Beasiswa Bakti BCA dikembangkan sejak tahun 1999 dan ditujukan bagi mahasiswa Strata Satu (S1) yang berprestasi namun memiliki kendala finansial.

"Diharapkan beasiswa yang diterima para mahasiswa, termasuk mahasiswa Universitas Padjadjaran ini dapat meningkatkan motivasi belajar dan membantu mereka menyelesaikan pendidikan," kata Wulan dalam keterangan resmi yang diterima Tribun Jabar, Kamis (30/11/2017).

Sebagai informasi, tahun lalu BCA memberikan beasiswa senilai Rp 4,25 miliar kepada 587 mahasiswa.


Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved