Sosialisasikan Pembangunan Infrastruktur di Jabar, Pemprov Rangkul IMPI

Pemprov Jabar merangkul IMPI wilayah Bandung Raya dalam mensosialisasikan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat.

Sosialisasikan Pembangunan Infrastruktur di Jabar, Pemprov Rangkul IMPI
ISTIMEWA
Pemerintah Provinsi Jawa Barat merangkul Ikatan Mahasiswa Perencanaan Indonesia (IMPI) wilayah Bandung Raya dalam mensosialisasikan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat dalam acara seminar dan pameran dengan tema Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur untuk Mencapai Pertumbuhan Ekonomi yang Merata di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat merangkul Ikatan Mahasiswa Perencanaan Indonesia (IMPI) wilayah Bandung Raya dalam mensosialisasikan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat.

Sosialisasi tersebut sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, dikemas dalam acara seminar dan pameran dengan tema Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur untuk Mencapai Pertumbuhan Ekonomi yang Merata di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Melalui kegiatan itu Pemrov Jabar berharap bisa meningkatkan kepekaan mahasiswa terhadap pembangunan di Jawa Barat dan mensiasati kebutuhan Jawa Barat ke depannya.

Baca: Munaslub Akan Bahas Pergantian Cagub Jabar? Wakil Sekretaris Golkar Bandung : Bisa Iya, Bisa Tidak

Ketua IMPI Korwil Bandung Raya, Abdullah Siregar didampingi Ketua Pelaksana Kegiatan Seminar dan Pameran, Mughni Syihan mengatakan antusias mahasiswa dalam mengikuti acara ini terlihat sangat tinggi, tercatat peserta yang hadir mencapai 250 orang.

Peserta yang hadir disuguhkan dengan potret-potret pembangunan infrastruktur di Jawa Barat yang ditampilkan lewat figura-figura besar.

Lewat foto-foto tersebut, peserta dapat mengetahui tentang semua yang telah dilakukan oleh para pemangku kepentingan dan wakil rakyat di Jawa Barat.


"Acara ini dikemas sesuai dengan misi yang digenggam dalam RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Jawa Barat yakni dengan Iman dan Taqwa Jawa Barat sebagai Provinsi termaju di Indonesia. Dan kini RPJPD fokus mulai dari pendidikan hingga berbagai infrastruktur yang didominasi pada sektor transportasi," katanya.

Dalam acara yang dibuka oleh perwakilan dari Bappeda Jabar tersebut juga hadir IrTeti Armiati Argo MES PhD dari Ikatan Ahli Perencana (IAP) dan Andi Kadandio Alpuddin MM MSi dari Badan Pertanahan Nasional, sebagai pembicara dalam seminar. Selain itu hadir pula Gina Noviani Lestari ST dan Cyel A Nor Safitri ST yang menjadi pembicara pada seminar sesi kedua. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved