Ingin Main Roller Blade? Yuk Biar Seru Merapat di Lapangan Saparua Bandung

Hampir setiap sudut di Lapangan Saparua dipenuhi oleh pemain roller blade

Tribunjabar/Ferry Fadluurrahman
Roller Blade 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Duduk di satu tangga di pinggir Lapangan Saparua, Farhan tampak serius memerhatikan sejumlah bocah yang sedang bermain roller blade di Lapangan Saparua, Kota Bandung, Minggu (26/11/2017) siang.

Farhan adalah penggemar roller blade yang datang setiap hari Minggu di Lapangan Saparua untuk melihat dan melatih anak-anak bermain roller blade. Namun ia tidak berniat untuk menjadikannya itu sebuah profesi serius.

Baca: Sempat Vakum, Kini Caisar Pun Mengaku Lebih Bebas Setelah Kembali Berjoget

"Buat hobi saja, kalau ada orang tua yang ingin anaknya dibina atau dilatih sama saya dan temen-temen tinggal datang saja ke GOR Saparua," ujar Farhan kepada Tribun Jabar.


Farhan yang berstatus sebagai mahasiswa ini mengaku sudah menyukai roller blade sejak dulu. Namun, karena sempat redup ia pun hanya menyimpan roller blade-nya untuk berjaga-jaga jika suatu hari dibutuhkan lagi.

Beberapa tahun terakhir roller blade ternyata kembali digemari oleh banyak orang. Tak hanya orang-orang seumurannya tapi juga anak-anak yang ingin mencoba serunya bermain sepatu roda itu.

[10:56 AM, 11/26/2017] Amal TJ:


"Sekarang yang seneng udah banyak. Komunitas roller blade udah di sana-sini. Di GOR ini aja yang latihan sama main roller blade kan engga kita yang hobi saja," ujar Farhan.

Memang benar yang dibilang oleh Farhan. Hampir setiap sudut di Lapangan Saparua dipenuhi oleh pemain roller blade. Mulai dari lapangan sampai taman di depan kantor GOR tersebut.

Bahkan Lapangan Saparua juga menyediakan trek roller blade yang dipakai untuk latihan para atlet setiap hari Minggu.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved