Breaking News:

Bukan KDRT, Ternyata Ini Penyebab Georgia Aisyah Gugat Cerai Aldi Taher

Bintang sinetron dan film Aldiansyah Taher digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah ke Pengadilaan Agama Jakarta Pusat.

Kompas
Aldi Taher dan Georgia Aisyah 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Bintang sinetron dan film Aldiansyah Taher (34) digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah ke Pengadilaan Agama Jakarta Pusat.

Aldi digugat cerai ketika istrinya sedang mengandung buah cinta mereka. Padahal, rumah tangga merekajuga tidak terdeteksi ada keretakan selama ini.


Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017), Georgia masih menutupi permasalahan dan alasan sampai ia menggugat cerai Aldi.

"Masalahnya yah kalau kata Aldi kan soal komunikasi. Tapi menurut aku yah gaya komunikasinya yang sudah tidak bisa diteruskan," kata Georgia Aisyah.

Baca: Pernah Jadi Korban Kekerasan Pacar dan Trauma, Akhirnya Artis Ini Akan Dinikahi Duda Keren

Ia menambahkan, komunikasi sampai saat ini masih terbilang baik dengan Aldi, meskipun mereka sudah tidak tinggal satu rumah lagi layaknya suami dan istri.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah saat menjalani sdang perdana perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat Senin(20/11/2017).
Aldi Taher dan Georgia Aisyah saat menjalani sdang perdana perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat Senin(20/11/2017). (Kompas.com)

Sudah tidak tinggal satu rumah, rupanya Georgia sudah tidak menerima nafkah lagi dari Aldi, sebagai kepala rumah tangga.

"Untuk nafkah, yah dia (Aldi) kasih untuk anak aja," ucap Georgia Aisyah.

Baca: Heboh Soal Pelakor, Jennifer Dunn Kepergok Tulis Komentar di Postingan Mulan Jameela? Ternyata. . .

Kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin mengatakan bahwa mengenai nafkah, baik Georgia dan Aaldi belum membahasnya secara detail dan besarannya.

"Nanti di mediasi kedua, kedua belah pihak kasih surat kesepakatan perceraian dan mengenai nafkah. Kalau sudah sepakat akan disounding," ujar Arif Mahfudin. (Tribunnews/Anita K)

Editor: Amalia Qisthyana Amsha
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved