Hindari Remaja saat Hujan Deras, Mobil Pikap Tabrak Pohon Rambutan

Sebelumnya mobil bak terbuka yang dikemudikan Asep tersebut terlebih dahulu menyenggol mobil carry jurusan Ciamis-Banjar

Hindari Remaja saat Hujan Deras, Mobil Pikap Tabrak Pohon Rambutan
istimewa
Mobil bak terbuka tanpa muatan dengan nomor polisi D 8169 E menabrak pohon rambutan di depan rumah Hendaya samping Balai Desa Karangkamulyan Cijeungjing sisi jalan raya Ciamis-Banjar, Minggu (19/11) sekitar 14.30 saat hujan lebat mengguyur. 
TRIBUNJABAR.CO.ID, CIAMIS – Mobil bak terbuka tanpa muatan dengan nomor polisi D 8169 E  menabrak pohon rambutan di depan rumah Hendaya samping Balai Desa Karangkamulyan Cijeungjing sisi jalan raya Ciamis-Banjar, Minggu (19/11) sekitar 14.30 saat hujan lebat mengguyur.
Sebelumnya  mobil bak terbuka yang dikemudikan Asep tersebut terlebih dahulu menyenggol mobil carry jurusan Ciamis-Banjar.
Kecelakaan yang tidak menimbulkan korban jiwa tersebut, terjadi diduga akibat mobil bak terbuka menghindari rombongan anak remaja yang sedang berada di sisi jalan.
Dari informasi yang diperoleh Tribun, saat mobil bak terbuka yang meluncur dari arah Banjar menuju Ciamis tengah melintas jalan raya Ciamis-Banjar mencoba menghindari rombongan anak remaja yang sedang berada di sisi jalan nasional depan Balai Desa Karangkamulyaan.

Mobil menghindar kearah kanan jalan, tapi dari arah berlawanan muncul mobil angkutan umum carry dari arah Ciamis menuju Banjar yang dikemudikan Komar, tabrakan pun tak terhindarkan lagi.
Setelah menyenggol mobil carry diperkirakan mobil bak terbuka banting stir ke arah kiri, “nyelonong” ke sisi jalan loncat got Dan menabrak pohon rambutan.
Kaca depan mobil hancur.
“Sopirnya hanya mengalami luka-luka. Sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Kades Karangkamulyaan, Moh Abdul Haris kepada Tribun via telepon.
"Mobil carry dan mobil terbuka sudah dievakuasi warga dari lokasi kejadian."(*)

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved