Breaking News:

Anak Sebelas Tahun yang Ditemukan di Tegalega Bandung, Ternyata Warga Cianjur yang Kabur dari Rumah

"Iya benar, anak itu bernama Dian M Saputra (11), saya temukan pada hari Kamis (2/11/2017) di Terminal Tegalega," kata Yeni kepada Tribun Jabar.

TRIBUNJABAR.CO.ID/DANIEL DAMANIK
Dian M Saputra (11), warga Solok Kaso, Kabupaten Cianjur yang ditemukan di Tegalega, Bandung pada Kamis (2/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG -  Bocah asal Cianjur, Dian M Saputra (11), ditemukan seorang warga Kota Bandung berada di terminal Tegalega, Kota Bandung, Kamis (2/11/2017).

Merasa kasihan, bocah tersebut kemudian dibawa oleh Yeni Setiawaty, warga Pasir Koja, ke rumahnya. Namun, karena anak terbut berperilaku kurang baik, Yeni kemudian membawanya ke Polsek Astana Anyar untuk dibina.

Berita anak Cianjur yang menginap di kantor polisi itu menjadi viral di media sosial pada Sabtu 11 November 2017. Berita itu juga berantai di grup whatsapp.

Wakapolsek Astana Anyar, AKP Taryana saat dikonfirmasi Tribun Jabar membenarkan adanya penemuan seorang anak.

"Tadi malam pihak kami menerima laporan dan penyerahan anak yang ditemukan di Terminal Tegalega, Kota Bandung," kata AKP Taryana kepada TribunJabar di Mapolsekta Astana Anyar (11/11/2017).

Taryana mengatakan, anak tersebut diantar oleh seorang warga yang bernama Yeni Setiawaty warga Pasir Koja ke Polsek Astana Anyar.

Perseru Serui Miliki Motivasi Berlipat Hindari Degradasi, Pelatih Persib Minta Para Pemain Waspada https://t.co/em00qA4Xmr via @tribunjabar

Saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon pada Sabtu (11/11/2017), Yeni membenarkan bahwa dia lah yang menemukan anak tersebut.

Halaman
123
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved