Pilgub Jabar

DPP Golkar Resmi Serahkan SK Rekomendasi untuk Pencalonan di Pilgub Jabar kepada Ridwan Kamil

Dalam kesempatan ini hadir, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, dan sejumlah pengurus teras Golkar.

DPP Golkar Resmi Serahkan SK Rekomendasi untuk Pencalonan di Pilgub Jabar kepada Ridwan Kamil
Istimewa
Ketua Umum Setya Novanto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat penyerahan SK pencalonan Gubernur Jabar di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (9/11). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi penetapan dari DPP Partai Golkar untuk pencalonan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam Pilgub Jabar 2018. SK itu langsung diterima oleh Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien.

Dalam kesempatan ini hadir, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, dan sejumlah pengurus teras Partai Golkar.

Baca: Media Asing Turut Beritakan Kebingungan di Liga 1 Setelah Bhayangkara FC Klaim Juara

"Dengan mengucapkan Bismillah, saya selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar menyerahkan surat rekomendasi pencalonan gubernur Jabar kepada Ridwan Kamil dan pencalonan wakil gubernur Jabar kepada Daniel Muttaqien," kata  Novanto di hadapan ratusan kader Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017).


SK itu pun langsung diterima Ridwan Kamil. Wali Kota Bandung itu pun mengucapkan terimakasih atas keputusan partai berlambang pohon beringin tersebut.


"Dengan ini saya Ridwan Kamil bersama Daniel Muttaqien menerima secara resmi surat rekomendasi pencalonan dari Partai Golkar sebagai calon gubernur Jawa Barat dan calon wakil gubernur Jawa Barat 2018-2023. Semoga Allah SWT memberikan ridho atas niat dan langkah kita semuanya. Terima kasih. Wassalamualaikum Wr wb. Hidup Golkar," kata Ridwan Kamil, yang langsung disambut teriakan Hidup Golkar oleh para hadirin.

Editor: Ichsan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved