4 Marquee Player Ini Bernasib Miris pada Akhir Liga 1, Termasuk Michael Essien

Mayoritas marquee player tersebut hanya dikontrak satu musim. Uniknya, akhir dari kisah marquee player ternyata tak selamanya manis.

4 Marquee Player Ini Bernasib Miris pada Akhir Liga 1, Termasuk Michael Essien
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Peter Odemwingie dan Michael Essien 

TRIBUNJABAR.CO.ID- Sejumlah marquee player di kompetisi Liga 1 tampaknya harus mengakhiri musim lebih awal.

Marquee player merupakan sebutan bagi para pemain yang pernah tampil di Piala Dunia atau tampil di liga papan atas Eropa.

Regulasi marquee player ini dimulai sejak Liga 1 musim 2017 di gelar.

Dengan adanya regulasi tersebut, para klub-klub papan atas Liga 1 pun berlomba-lomba untuk mendatangkan para pemain bintang dari Eropa atau yang lainnya.

Mayoritas marquee player tersebut hanya dikontrak satu musim. Uniknya, akhir dari kisah marquee player ternyata tak selamanya manis.


Berikut ini adalah akhir nasib 4 marquee player di Liga 1 musim 2017:

4. Mohamed Sissoko (Mitra Kukar)

Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (85) saat menghadapi Bhayangkara FC. Sissoko dimainkan padahal masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah. Akibatnya, laga yang berakhir 1-1 itu akhirnya diberikan kemenangan 3-0 untuk Bhayangkara FC.
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (85) saat menghadapi Bhayangkara FC. Sissoko dimainkan padahal masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah. Akibatnya, laga yang berakhir 1-1 itu akhirnya diberikan kemenangan 3-0 untuk Bhayangkara FC. (liga-indonesia.id)

Mohamed Sissoko mengakhiri kariernya dengan sebuah kontroversi yang menggemparkan.

Mantan pemain Juventus itu menjadi asal muasal Bhayangkara FC menang WO atas Mitra Kukar, karena Mohamed Sissoko yang terkena akumulasi kartu merah dimainkan pada laga telah dihelat pada Jumat (3/11/2017).

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved