Breaking News:

Siang Ini Mang Oded Makan Siang Bareng PNS Balaikota Bandung

Selanjutnya ia akan menghadiri audensi dengan Jabar Ngahiji di ruang rapat Wakil Wali Kota Bandung, pukul 15.00 WIB.

Penulis: Isal Mawardi | Editor: Kisdiantoro
TRIBUNJABAR.CO.ID/ISAL MAWARDI
Oded M Danial di Balai Kota Bandung, Senin (30/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Rabu (8/11/2017).

Bersumber dari Humas Kota Bandung, Kang Oded dijadwalkan akan menghadiri pembukaan giat festival benjang sekota Bandung di hotel Ecobambu Cipaku Garden, pukul 10.00 WIB.

Benjang merupakan kesenian lahir di daerah Ujung Berung bahkan saat ini menjadi ikon Kota Bandung.Kegiatan festival ini sudah dimulai sejak 2004.


Festival benjang biasanya menghadirkan beberapa penari tradisional yang memakai pakaian adat khas sunda dan diiringi dengan musik tradisional. Para seniman ini dituntut untuk mempunyai tenaga yang ekstra serta tubuh yang lentur.

Selain tarian, pada pergelaran festival benjang yang digelar pada tahun lalu, juga menghadirkan jajanan khas sunda.

Sebelumnya, Kang Oded akan menerima tim penilaian sekolah sehat tingkat Provinsi Jawa Barat di ruang tengah Balai Kota, pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya ia akan berada di Kantor Kecamatan Gedebage, untuk memberikan arahan kepada KSM PPMK yang mendapat bantuan ekonomi reguler program kotaku di kantor kec gedebage, pukul 09.00 WIB

Pukul 12.00 WIB, ia makan bersama Pegawai Negeri Sipil di ruang Wakil Wali Kota Bandung dilanjutkan dengan menghadiri syukuran HUT PRFM di Naripan hotel.

Selanjutnya ia akan menghadiri audensi dengan Jabar Ngahiji di ruang rapat Wakil Wali Kota Bandung, pukul 15.00 WIB.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved