Misterius, Bocah Berusia 3 Tahun Tiba-tiba Sudah Disunat, Tak Ada Bercak Darah atau Tangisan

Kondisi saat bangun tidur, Angga sama sekali tidak menangis atau tidak ditemukan setetespun bercak darah di kasur

Misterius, Bocah Berusia 3 Tahun Tiba-tiba Sudah Disunat, Tak Ada Bercak Darah atau Tangisan
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Eti Listiwati (45) warga Kampung Bendul Landeuh Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta bersama anaknya, Angga Maulana (3) yang tiba-tiba alat kelaminnya sudah disunat, Selasa (7/11). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Warga Kampung Bendul Landeuh, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, dihebohkan dengan kejadian misterius. Seorang bocah bernama Angga Maulana (3), anak dari pasangan Eti Listiawati (45) dan Jajang Koswara alat kelaminnya tiba-tiba sudah dalam kondisi sudah disunat.

"Kami baru tahu anak kami alat kelaminnya sudah disunat saat bangun tidur tadi pagi. Celanananya sudah terbuka dan kulit pembungkus kelaminnya juga sudah terbuka, selayaknya sudah disunat saja," ujar Eti di kediamannya, Selasa (7/11).

Kondisi saat bangun tidur, Angga sama sekali tidak menangis atau tidak ditemukan setetespun bercak darah di kasur ataupun di selangkangan bocah itu. 

Saat kejadian, Angga tidur bersama neneknya.

"Saat tidur tidak ada yang janggal atau aneh. Tidak ada suara-suara berisik layaknya orang mau sunat," ujar Emar.

Hanya saja, Eti sempat mendengar Angga mengeluh seperti menangis saat tertidur. Namun, Eti dan Emar tidak menghiraukannya. Pagi harinya, keduanya terkaget-kaget karena celana yang dipakai tidur Angga sudah terbuka dan alat kelamin sudah berbeda.

"Kata tetangga ini mah sudah disunat. Saat saya cek lagi, ternyata memang benar, sudah seperti disunat. Ya gimana lah kalau kelamin laki-laki sudah disunat gimana," ujarnya.

Keluarganya tidak mengetahui bagaimana bisa kelamin sudah disunat tanpa ada dokter ahli atau sepengetahuan keluarga padahal mereka tidur di rumah semalaman.

"Itu yang aneh, saya tidak tahu bagaimana bisa anak kami disunat padahal ‎tidak ada dokter. Kalaupun ada yang menyunat, pastinya kami tahu karena Angga tidur sama kami malam tadi," ujar Emar.

Hingga siang, warga masih berdatangan ke kediamannya memastikan kabar Angga disunat secara misterius. Sejumlah warga bahkan nyecep atau memberi uang pada Angga sebagaimana tradisi masyarakat.

"Kami seperti yang sehabis sunat saja, ada tamu ada yang nyecep sampai totalnya kami dapat Rp 300 ribu," kata Eti. Bapaknya, Jajang seorang sopir truk dan belum melihat kondisi anaknya. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved