Bursa Transfer Pemain

Perlihatkan Gestur Seperti Ini, Alexis Sanchez Digosipkan Semakin Dekat dengan Manchester City

Arsenal harus menelan pil pahit saat kalah 1-3 dari Manchester City pada lanjutan Liga. . .

Perlihatkan Gestur Seperti Ini, Alexis Sanchez Digosipkan Semakin Dekat dengan Manchester City
AFP/IAN KINGTON /KOMPAS.com
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menarik keluar Alexis Sanchez pada pertandingan babak kedua Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017). 

TRIBUNJAAR.CO.ID - Arsenal harus menelan pil pahit saat kalah 1-3 dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 di Etihad Stadium pada Minggu (5/11/2017).

Gol-gol The Citizens lahir dari kreasi Kevin De Bruyne pada menit ke-19, penalti Sergio Aguero (50'), dan gol Gabriel Jesus (74').

Adapun tim tamu hanya sanggup membalas via tendangan Alexandre Lacazette (65').

Satu pemain Arsenal yang disoroti karena tampil di bawah performa adalah Alexis Sanchez. Fan Arsenal tak puas melihat apa yang ditampilkan Sanchez dalam laga melawan Manchester City.

Dilansir BolaSport.com dari 90min, Alexis Sanchez kehilangan bola sebanyak 15 kali pada babak pertama, ia tak mampu mengangkat performa The Gunners untuk meraih kemenangan.

Penampilan negatif Sanchez saat melawan City diduga karena pemain asal Chile tersebut tengah diberitakan akan merapat ke pasukan Pep Guardiola pada Januari mendatang.

Sebelumnya, Sanchez memang telah diberitakan akan hengkang dari Emirates menuju Etihad pada musim panas lalu. Namun Pep terlambat untuk mendapatkannya dan akan berusaha pada bursa transfer Januari.

Rumor transfer tersebut terus menguat menyusul apa yang dilakukan Alexis Sanchez setelah Arsenal kalah 1-3 dari Manchester City.

Sebelum masuk ke kamar ganti sesaat setelah wasit meniup peluit panjang, Alexis Sanchez terlihat memeluk Mikel Artetayang menjabat sebagai asisten Manajer dari Manchester City.

 
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved